Tingkah Nyentrik Pejabat Indonesia dalam Melaksanakan Tugas

oleh Centralismo
08:54 AM on Feb 13, 2015

Mendapatkan pemimpin yang baik dan jujur adalah harapan semua warga Indonesia. Namun, sayang sekali kita sering kali disuguhi oleh tindakan-tindakan kurang terpuji dari para pemimpin kita. Kita tentu sudah lelah mendengar panjangnya kasus korupsi yang dilakukan oleh orang yang kita percaya untuk menjadi pemimpin kita.

Baca Juga: Jakarta Hampir Lumpuh karena Banjir, Netizen Sibuk Bikin Meme

Kita boleh kehilangan segalanya, namun tidak boleh kehilangan harapan. Harapan akan bangsa yang lebih baik akan tetap ada jika kita memilih pemimpin-pemimpin yang berkualitas dan berintegritas. Berikut ini kami sajikan beberapa pemimpin di Indonesia yang melakukan hal nyentik ketika sedang melakukan tugasnya.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

1. Memanjat Pagar

Menteri Ketenagakerjaan dari Kabinet Kerja ini tampaknya sudah kehabisan kesabarannya. Dalam sebuah sidak ke tempat yang dicurigai menjadi tempat praktek pengiriman TKI Ilegal, Hanif Dhakiri sempat bersetegang dengan penjaga bangunan tempat sidak dilaksanakan. Penjaga bangunan tersebut berkeras tidak ingin membukakan pintu.

Berjinjit di luar pagar, Pria asal Jawa Tengah ini memperingatkan sang empunya bangunan bahwa dirinya adalah Menteri Ketenagakerjaan. Namun, sang pemilik bangunan masih bersikeras tidak mau membukakan pintu. Akhirnya, sang menteri dibantu oleh beberapa staffnya mendobrak pembatas dan akhirnya meloncat gerbang pagar. Merekapun mengadakan dialog dengan pejaga bangunan tersebut.

Selanjutnya: Turun ke Jalan Mengatur Lalu Lintas

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA