6 Tingkah Istri Presiden yang Bikin Suaminya Malu Setengah Mati

oleh Tetalogi
13:41 PM on Feb 17, 2016

First Lady adalah julukan bagi seorang istri presiden atau pemimpin tertinggi suatu negara. Biasanya beberapa First Lady memilih untuk tetap low profile dan tidak terlalu menonjol di hadapan publik. Namun, ada juga yang secara aktif tampil di publik dan menjadi panutan bagi masyarakat.

BACA JUGA: Hidup 5 Ratu Kecantikan Ini Ternyata Malah Berakhir Tragis!

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Meski begitu, ada juga yang kelewat eksis sehingga tingkah laku mereka malah menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan ada juga yang memiliki tingkah laku memalukan dan dianggap tidak pantas dilakukan oleh seorang First Lady.

1. Sara Netanyahu

Sara Netanyahu adalah istri Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu. Sebagai seorang First Lady, tingkahnya ternyata juga tidak bisa dibilang patut ditiru. Istri ketiga Benjamin Netanyahu ini memang sejak lama dikenal sebagai seorang wanita yang kasar.

Sara Netanyahu [Image Source]
Sara Netanyahu [Image Source]
Tingkahnya yang paling banyak dibicarakan adalah ketika ia melemparkan sepatu kepada asistennya. Saat itu, Sarah merasa sepatunya kurang berkilau sehingga ia melemparnya dan berteriak, “Kalau Perdana Menteri melihat apa yang kamu lakukan pada sepatu ini, kamu akan dibunuhnya, dibunuh! Kamu yang menyemirnya, dan sekarang kamu harus menggantinya.”

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA