Sakti! Bapak Tua ini Bisa Tidur Nyenyak di Atas Seutas Tali

oleh Admin
10:09 AM on Oct 16, 2014

Walau usianya sudah tua, pria ini punya kemampuan luar biasa. Dia bisa tidur nyenyak di atas seutas tali tanpa jatuh atau cedera. Wow luar biasa!

Bayangkan tidur siang di atas tempat tidur gantung di pinggir pantai, aduh nikmatnya.. Tapi apa yang Anda lihat ini bukan tempat tidur gantung mirip ayunan, tetapi hanya seutas tali tambang. Hebatnya, seorang pria bernama Liang Yanguo (51 tahun) bisa tidur di atas seutas tali tersebut tanpa jatuh. Dia bisa tidur dengan santai sambil menikmati angin, membaca buku, bahkan bersemedi dengan cara berbaring di atas tali tersebut, dilansir oleh shanghaiist.com, Rabu (15/10).

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Baca Juga :5 Wanita Pemberani Dan Penantang Maut Paling Tangguh Sedunia

tiduran di atas tali
Asyik Banget ya Kelihatannya?

Coba bandingkan jika Anda yang melakukan hal ini. Ikatkan seutas tali tambang di antara dua pohon atau tiang, lalu berbaringlah di atasnya. Mungkin Anda akan jatuh bahkan kesulitan saat naik di atas tali. Liang Yanguo memang bukan pria sembarangan, dia bisa menjaga keseimbangan di atas seutas tali dengan latihan yang tak sebentar. Liang Yanguo adalah seorang master kungfu yang telah lama berlatih kelenturan tubuh dan keseimbangan. Maka jangan kaget jika dia bisa seimbang dan tidur di atas seutas tali dalam wktu yang lama.

tiduran di atas tali
Bisa Juga Sambil Baca Buku

Awalnya, Liang Yanguo membutuhkan tiga tali untuk menjaga keseimbangan, tapi lama kelamaan, dia hanya butuh satu tali untuk menopang tubuhnya saat tdiur. Saat baru pertama memakai satu tali, Liang Yanguo mengaku hanya bisa bertahan beberapa menit bahkan terjatuh, namun kesabarannya berlatih membuahkan hasil.

tiduran di atas tali
Tidur Siang Bapak Ini Anti Mainstream
tiduran di atas tali
Asyik Banget ya Kelihatannya?

 

Kisah lain dari Liang Yanguo yang membuat banyak orang tercengang adalah fakta bahwa dia memiliki kanker tenggorokan stadium lanjut dan diketahui 3 tahun lalu. Operasi dilakukan dan berhasil mengangkat kankernya. Dokter meminta Liang Yanguo banyak beristirahat, tapi sebagai pecinta kungfu, rasanya ada yang hilang jika sehari tak melenturkan tubuh. Maka sebagai gantinya, Liang Yanguo beristirahat sambil berlatih keseimbangan dengan tidur di atas sebuah tali.

Baca Juga: Rahasia Warga Negara China Bisa Hidup Makmur
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA