Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari

oleh Widowati
16:07 PM on Jan 7, 2015

Kisah memilukan menimpa sebuah keluarga miskin. Dua orang anak tinggal dengan mayat ibu mereka selama 7 hari. Anak-anak tersebut sengaja menutup rapat rumah mereka setelah sang ibu meninggal, sebab mereka takut dimarahi. Yang menyedihkan, dua anak itu bahkan tidur di samping mayat ibu mereka selama berhari-hari.

Dilansir oleh shanghaiist.com, wanita berusia 34 tahun bernama Deng Caiying diperkirakan meninggal pada tanggal 27 Desember tahun lalu. Mayat wanita tersebut baru ditemukan masih tersimpan di dalam rumah setelah tetangga datang untuk memeriksa keluarga miskin tersebut. Selama ini Deng Caiying diketahui menderita gangguan mental.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari 1
Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari 1

Wanita tersebut memiliki dua anak yang sama-sama tinggal dengannya, yang satu kelas tujuh dan yang satu kelas enam. Saat ditanya mengapa mereka tidak memberi tahu orang lain mengenai kematian ibu mereka, dua anak tersebut dengan jujur mengatakan takut dimarahi. Maka mereka mengunci pintu rumah agar orang lain tidak tahu bahwa ibu mereka sudah meninggal.

Keluarga ini memang miskin dan kehidupannya sangat memprihatinkan. Suami Deng Caiying sudah meninggal di tahun 2011. Sedangkan di tahun 2013 mereka mengajukan permohonan kesehatan dari pemerintang karena sangat miskin, namun tidak diketahui apakah permohonan itu dikabulkan atau tidak.

Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari 2
Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari 2

Deng Caiying dan anak-anaknya tinggal di rumah bobrok beruukuran kecil. Beruntung seorang relawan lokal datang ke rumah tersebut untuk menanyakan dana pendidikan. Berapa terkejut relawan itu saat mendapatu Deng Caiying sudah meninggal berhari-hari. Sedangkan dua anaknya tinggal satu ruangan dan tidur di samping mayat ibu mereka.

Hingga berita diturunkan, belum ada laporan bagaimana kondisi anak-anak Deng Caiying saat ini. Laporan terakhir mengatakan bahwa polisi masih menyelidiki kasus ini. Belum diketahui juga apa penyebab kematian wanita malang tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA