5 Artis yang Mengaku Pernah Tidur dengan Hantu

oleh Febri
14:33 PM on Jun 23, 2015

Biasanya orang akan merasa bahagia apabila tidur bersama orang yang sangat disayangi, suami atau istri misalnya. Tapi bagaimana jika yang menjadi teman tidur Anda justru adalah sesosok hantu?

Dan siapapun bisa mengalami hal tersebut, termasuk para artis kondang sekalipun. Mereka mengaku pernah mengalami hal-hal mistis ketika sedang lelap tertidur. Penasaran bagaimana menyeramkannya pengalaman mereka? Silahkan simak kisahnya berikut ini.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

1. Kesha

Kesha Rose Sebert adalah seorang penyanyi kawakan yang lahir tanggal 1 maret 1987. Sekitar tahun 2005 yang lalu, ia telah menandatangani sebuah kontrak sebagai penyanyi dengan perusahaan rekaman milik Dr. Luke Rekor.

Kesha Rose Sebert
Kesha Rose Sebert [ImageSource]
Artis yang kerap disapa Kesha tersebut, ternyata mengaku pernah merasakan sensasi ditiduri oleh sosok hantu. Bahkan kejadian tersebut berhasil menginspirasinya untuk menciptakan sebuah karya baru di dunia musik. ”Aku punya sejumlah pengalaman supranatural. Aku tak tahu siapa namanya! Tapi dia benar-benar hantu! Aku sangat terbuka soal hal ini,” kata Kesha saat diwawancarai KIIS FM. Wah, bukannya takut malah bisa bikin lagu. ya?

2. Anna Nicole Smith

Ada yang mengaku takut setelah merasakan pengalaman tidur dengan makhluk ghaib, ada juga yang mengungkapkan bahwa ia mengalami sensasi yang luar biasa dengan hantu yang menemaninya tidur tersebut. Salah satunya adalah Anna Nicole Smith.

Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith [ImageSource]
Hampir sama dengan Kesha, secara terbuka Anna Nicole Smith yang pernah berprofesi sebagai seorang model majalah playboy itu, mengaku pernah bercinta dengan hantu. Tentu saja hal itu menghebohkan publik, pengakuan tersebut dilayangkan tahun 2004 silam. Sayang saat ini Anna telah tutup usia di tahun 2007 yang lalu.

3. Jessica Alba

Siapa yang tak kenal dengan Jessica Alba? Namanya kian terkenal sebagai artis hollywood yang mumpuni setelah berhasil memenangkan banyak penghargaan di dunia perfilman, termasuk juga Golden Globe dan 1 Golden Raspberry.

Jessica Alba
Jessica Alba [ImageSource]
Jessica rupanya juga tak hanya dikagumi oleh manusia saja, makhluk lain dari bangsa ghaib ternyata juga tertarik dengan artis cantik kelahiran tahun 1981 ini. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Jessica Alba, yang mengaku pernah tidur dengan hantu ketika berumur 17 tahun. “Aku tak tahu apa itu. Aku merasa tertekan dan tak bisa bangun. Tak bisa teriak, tak bisa bicara. Pokoknya tidak bisa melakukan apa-apa,” ungkapnya.

4. Leeteuk

Tak hanya dari golongan Artis hollywood, salah satu anggota boyband dari daratan Korea juga pernah tidur dengan hantu. Ia adalah Leeteuk, personil Super Junior. Pengalamannya serupa dengan yang dialami oleh Jessica Alba.

Leeteuk
Leeteuk [ImageSource]
Leeteuk bercerita bahwa ia pernah ditindih oleh makhluk halus ketika sedang tidur, saat itu artis yang banyak penggemarnya ini merasakan sesak nafas dan tidak bisa bergerak. Tapi tahukah Anda, bahwa fenomena tindihan ini sebenarnya adalah kelumpuhan saat tidur yang diakibatkan oleh stress pada tubuh Anda?

5. Cyntiara Alona

Tak jauh dari korea, lebih tepatnya di negara kita sendiri, Indonesia, juga ada artis yang menceritakan pengalaman yang sama yaitu Cyntihiara Alona. Seorang bintang film yang mengawali karirnya dengan berprofesi sebagai model iklan ini juga pernah tidur dengan hantu.

Cyntiara Alona
Cyntiara Alona [ImageSource]
Alona adalah seorang wanita berdarah Aceh yang lahir 7 Juli 1985 yang lalu. Kejadian yang berkaitan dengan hantu ini, ia alami saat syuting film “Diperkosa Setan”, ia dirasuki oleh makhluk gaib, entah apakah hal ini ada hubungannya dengan film yang ia bintangi itu, atau tidak.

Itulah pengalaman mistis yang pernah dialami oleh beberapa artis terkenal, entah apakah cerita itu memang benar adanya atau hanya untuk mencari sensasi belaka. Bagaimana dengan Anda, apakah punya pengalaman yang sama? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA