Fakta Tentang Mamiek Prakoso yang Jarang Terungkap

oleh Admin
09:32 AM on Aug 4, 2014

Mamiek Prakoso adalah putra daerah asli salatiga (lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 6 April 1961) Mengawali karirnya sebagai pelawak melalui grup lawak Srimulat.

Tak banyak yang menyadari bahwa Mamiek Prakoso bukan hanya seorang pelawak, ia kerap main di film layar lebar meski perannya tak besar dan kerap kali menjadi pemeran pendukung. Sejak tahun 2000-an, Mamiek bukan lagi pelawak tulen, Ia pernah bermain dalam drama keluarga. dan ini membuktikan bahwa talentanya bukan hanya sebagai pelawak.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Mamiek Prakoso meninggal di Solo, Jawa Tengah, 3 Agustus 2014 pada umur 53 tahun). Dalam artikel ini kita akan membahas fakta-fakta tentang Mamiek prakoso yang jarang diungkap media.

Berikut fakta-fakta lain tentang Mamiek Prakoso yang jarang terungkap:

1. Saudara Kandung Penyanyi Kondang,Didi Kempot

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Mamiek Prakoso adalah kakak kandung dari penyanyi kondang dengna aliran campur sari yaitu Didi Kempot. Wajah keduanya sangat mirip namun karir keduanya berbeda. Didi kempot memilih jalur musik dan Mamiek Prakoso memilih jalur komedi meski diawal-awal ia ikut bernyanyi dan sempat mengeluarkan album campur sari.

Baik Didi Kempot dan Mamiek Prakoso sangat jarang bahkan hampir tidak pernah tampil berdua diatas panggung dan hal ini disinyalir menjadi penyebab mengapa banyak orang yang tidak mengetahui bahwa keduanya bersaudara.

Selanjutnya 2. Penyanyi dan Pencipta Lagu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA