Terry Putri Semakin Mantap Berhijab

oleh Adys Disty
06:36 AM on May 27, 2015
Terry Putri Semakin Mantap Berhijab via liputan6
Terry Putri Semakin Mantap Berhijab via liputan6

Presenter cantik Terry Putri memutuskan untuk berhijab sejak 20 Mei 2015 lalu. Presenter bersuara khas tersebut kini tidak lagi mau tampil dengan busana yang terbuka seperti dulu. Padahal, imej seksi sudah terlanjut melekat pada dirinya. Presenter berusia 35 tahun ini juga tak mau ambil pusing dengan cibiran orang. Dia pun mengaku sudah siap dengan komentar negatif orang yang mengarah kepadanya.

“Bodo amat mau dibilang nggak seksi lagi, yang penting aku mau berubah lebih baik niatnya karena ketaatan kepada Allah. Terserah orang mau berprasangka apa. Ada yang bilang ‘ah, berhijab gara-gara ditinggal nikah mantan (Hengky Kurniawan)’. Nggak apa-apa, semakin aku difitnah, aku malah dapat transfer pahala,” kata Terry Putri di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

Baca Juga
Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi
Tak Melulu Miris, Ini Cerita dari Para Veteran yang Akhirnya Diperhatikan oleh Pemerintah

Terry memang semakin memantapkan dirinya untuk menutup aurat. Kemantapan berhijab tersebut dituliskan perempuan pemilik nama asli Terry Naharyana Enani Putri ini di dalam akun Instagram miliknya, Kamis (21/5). Dia menuliskan alasannya berhijrah menuju ketaatan sesuai tuntunan agamanya. Artis asal Banjarmasin ini memastikan keputusannya bukanlah emosi sesaat saja.

“Apabila bertanya hijrahku “Kenapa?” Karna tidak hanya ingin ‘pintar’ tapi juga ‘sadar’ Karna ‘kesenangan’ itu fana tapi ‘kebahagiaan’ itu selamanya. Karna umur sesaat tapi bekal amal itu kekal. “Apa ini emosi sesaat?” Inilah jalan menghilangkan emosi yang bisa membekukan qalbu. Inilah jalan sabar yang dijanjikan imbalan surga. Inilah jalan ketenangan hidup, dari segala goda fana duniawi,” tulisnya.

Terry Putri berharap dirinya dapat konsisten mengikuti aturan agama selalu menggunakan hijabnya. “Aku sih berharapnya pengin bisa istiqomah. Nggak berbangga hati, aku pengin lillahita’ala karena Allah dan nggak melenceng dari ajaran agama,” pungkasnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA