Terminator Genisys Mulai Tayang Di Bioskop Tanah Air

oleh Adys Disty
06:45 AM on Jun 25, 2015
Terminator Genisys via viva
Terminator Genisys via viva

Film Terminator Genisys yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger kini tayang lebih dulu di Indonesia, Rabu (24/6). Bahkan, Indonesia menjadi negara pertama yang menyaksikan film ini di dunia. Sedangkan di Amerika Serikat sendiri, film ini baru tayang pada 1 Juli nanti. Padahal film ini baru menggelar premier di Berlin, Jerman pada 20 Juni kemarin.

Sebelum menonton, sebaiknya saksikan terlebih dahulu empat film Terminator sebelumnya. Plot film ini mengambil momen di masa datang, saat pemimpin revolusi John Connor (Jason Clarke) mengirim Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke tahun 1984 untuk menyelamatkan ibunya, Sarah Connor (Emilia Clarke) yang akan dibunuh oleh robot Terminator.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Namun, rencana John mengirim Kyle ke masa lalu hancur berantakan karena Skynet yang telah mengambil wujud manusia menyusup di antara para pemberontak. Dia menyerang John bersamaan waktunya ketika Kyle sedang masuk ke mesin waktu. Sementara itu, ketika Kyle terhempas ke tahun 1984, keadaan telah jauh berubah.

Kini Sarah Connor yang Kyle temui ternyata adalah seorang wanita pejuang bukan wanita lemah yang harus dia lindungi. Ternyata sebelum Kyle datang, Sarah kecil di usia 9 tahun telah lebih dulu diselamatkan Terminator (Arnold Schwarzenegger) yang telah diprogram ulang untuk melindungi dirinya.

Dalam hal teknologi CGI atau rekayasa komputer, film Terminator Genisys menampilkan adegan-adegan laga memukau, ada banyak ledakan, dan berondong senjata otomatis yang memekakkan telinga. Bahkan, pertarungan dua Terminator T-101 yang saling pukul sangat menegangkan untuk disaksikan.

Indonesia boleh berbangga karena menjadi negara pertama yang memutar film Terminator Genisys. Setelah di Indonesia, Terminator Genisys baru akan dirilis di Singapura, Denmark, Kolombia dan Peru pada 25 Juni. Sedangkan di Inggris dan Hong Kong baru akan tayang pada 2 Juli mendatang. Hal ini menegaskan kalau pasar Indonesia memang sangat potensial mendatangkan banyak penonton. Terminator Genisys merupakan film kelima Terminator.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA