Terlihat Seumuran Seperti Pacarnya, Padahal Wanita Ini Sudah 50an Tahun dan Ternyata.. MAMANYA!

oleh Tetalogi
15:27 PM on Jul 15, 2015

Setiap wanita pasti selalu ingin terlihat cantik dan awet muda. Banyak cara akhirnya dilakukan untuk bisa mendapatkan kulit cantik dan tubuh indah. Tapi seiring bertambahnya usia, biasanya akan muncul tanda-tanda keriput yang bikin banyak wanita panik. Tapi sepertinya hal itu nggak berlaku buat wanita ini.

Saat melihat foto-fotonya, kamu bakal mengira ia masih berusia sekitar 20 tahunan. Tapi nyatanya, usianya jauh lebih tua dari penampilannya. Dengan kulit cantik, senyum lebar, dan bentuk tubuh yang bagus, kamu nggak akan menyangka kalau wanita bernama Pamela Jacobs ini ternyata sudah berusia 53 tahun!

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Banyak yang menyangka bahwa Pamela Jacobs masih berusia di awal 20-an, dan karena hal tersebut ia bahkan pernah ditawati diskon mahasiswa saat beli tiket di London. Tidak hanya itu saja, ia juga pernah dikira pacar dari anaknya sendiri yang berusia 21 tahun. Ia bahkan menjadi incaran bagi pemuda berusia 20an, namun tentu hal tersebut ia tolak karena dirinya tidak berminat dengan pria yang jauh lebih muda darinya.

Menikmati Hidup Adalah Salah Satu Rahasianya Tetap Awet Muda [Image Source]
Menikmati Hidup Adalah Salah Satu Rahasianya Tetap Awet Muda [Image Source]
Menurut Pamela salah satu rahasia awet mudanya adalah berkat gen yang ia dapat dari ibunya. Ibu dan semua saudaranya terlihat lebih muda dari usia aslinya. Selain itu, untuk menjaga penampilan yang sudah terlihat awet muda tersebut, ia selalu melakukan diet sehat, olahraga, dan banyak sekali menggunakan minyak kelapa.

Wanita ini mengaku bahwa dirinya adalah pecinta minyak kelapa. Sejak kecil, ibunya menggunakan minyak kelapa untuk merawat rambut dan kulit anak-anaknya dan Pamela meneruskan kebiasaan tersebut hingga saat ini. Ia menggunakan minyak kelapa organik untuk memasak, ditambahkan sedikit pada kopi, untuk menghapus make up, untuk perawatan rambut, dan dioleskan ke tubuh dua kali sehari sebagai moisturiser.

Pamela Jacobs dan Anaknya yang Berusia 21 Tahun [Image Source]
Pamela Jacobs dan Anaknya yang Berusia 21 Tahun [Image Source]
Kebiasaan lain yang selalu ia jaga adalah selalu melakukan sauna dan steam seminggu sekali, selalu meng-exfoliate wajahnya setiap dua hari sekali, serta tidak pernah meninggalkan rumah tanpa sunscreen. Ia juga selalu menjaga tubuh dengan berolahraga yoga dan body conditioning. Penampilan positifnya ini juga berkat ia memiliki semangat dan selalu menikmati hidup. Ia suka tersenyum dan hal tersebut membuatnya merasa lebih percaya diri dan bahagia.

Wah, melihat penampilan cantik Pamela meski sudah berusia 53 tahun memang bikin iri, ya? Boleh nih mulai belajar hidup sehat dan rajin olahraga.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA