Terkait Pemasungan Anaknya, Ibu Marshanda Curhat di WhatsApp

oleh Admin
10:35 AM on Aug 7, 2014

Hingga saat ini, berita tentang pemasungan Marshanda masih menjadi topik hangat. Seperti diberitakan sebelumnya, Marshanda mengaku dirinya dipasung selama 8 hari oleh ibunya sendiri. Menurut artis cantik tersebut, dirinya dipaksa dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo dan disuntik lemas, padahal Marshanda tidak merasa sakit. Hingga akhirnya, Marshanda meminta perlindungan dari pihak kepolisian dan berniat melaporkan tindakan ibunya yang dianggap melanggar hak kebebasannya.

marshanda lepas Jilbab
marshanda lepas Jilbab

Menanggapi hal ini, Riyanti Sofyan, ibu Marshanda belum memberi keterangan apapun. Wanita itu masih tutup mulut mengenai pemberitaan pemasungan anaknya selama 8 hari. Namun yang menarik, beberapa waktu lalu, Riyanti mengganti foto profile akun What’sApp miliknya, seperti dilansir oleh KapanLagi.com, Rabu (6/8).

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Baca Juga:Video Marshanda Melepas Jilbab/Hijab

Dalam foto itu terdapat gambar seorang ibu sedang memeluk anak perempuannya. Ada tulisan juga dalam foto tersebut: “Do not force your children to behave like you, for surely they have been created for a time which is different to your time. -Imam Ali (RA).” (Jangan memaksa anak-anakmu untuk berlaku seperti kamu. Mereka tumbuh di masa yang berbeda dengan masamu).

Dari foto tersebut, banyak orang menduga bahwa Riyanti masih sayang pada Marshanda dan tidak seburuk yang dituduhkan anaknya. Namun wanita itu sendiri belum memberi keterangan apapun terkait kasus ini. Dari kubu Marshanda dan pengacaranya, OC Kaligis, kasus ini tetap akan dibawa ke jalur hukum. Menurut OC Kaligis, kliennya meminta untuk melanjutkan kasus ini dan tidak ada kewajiban dirinya untuk bertemu terlebih dahulu dengan Riyanti.

“Dia (Marshanda) kan sudah dewasa. Dia sudah 25 tahun, klien saya sudah dewasa. Saya nggak punya kewajiban (untuk bertemu Riyanti),” ujar OC Kaligis.

Baca Juga: 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA