in

6 Destinasi Wisata Aneh yang Bikin Geleng Kepala

Yunessun Spa Resort (c) sleepout.com

Tak hanya cantik dan menarik saja sebuah tempat bisa ramai dikunjungi. Pada kenyataannya beberapa destinasi wisata di dunia yang jauh dari kesan cantik malah ramai dikunjungi wisatawan. Entah apa yang ada di benak para wisatawan ini sehingga mereka memilih untuk berlibur ke tempat yang aneh. Penasaran tempat apa sajakah itu?

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Sistem Pendidikan Finlandia Menjadi yang Terbaik di Dunia

Berbagai destinasi wisata di dunia memiliki pemandangan alam yang spektakuler yang membuat betah para wisatawan yang berkunjung. Namun tidak semua tempat wisata itu memiliki fasilitas seperti itu, beberapa malah terkesan memiliki rupa yang aneh seperti halnya beberapa destinasi wisata berikut.

1.Yunessun Spa Resort – Jepang

Mungkin selama ini yang Anda ketahui tentang kolam renang hanya ada dua jenis yaitu air panas dan kolam air dingin saja. Namun di Jepang Anda bisa merasakan berendam di kolam aneka rasa. Kolam berendam ini berisi air teh, wine dan kopi. Gila!

Yunessun Spa Resort (c) sleepout.com
Yunessun Spa Resort (c) sleepout.com

Jika ingin berendam di kolam aneka rasa ini Anda bisa datang ke Yunessun Spa Resort, Hakon, Jepang. Pengunjung yang sudah pernah ke sana mengaku merasa rileks seteh berendam di kolam tersebut. Walaupun air kolamnya dari aneka minuman namun jangan coba-coba meminumnya sebab tentu air tersebut kotor setelah digunakan berendam ratusan orang.

Written by Alfry

Leave a Reply

6 Landmark Paling Terkenal di Dunia yang Nyaris Musnah dari Muka Bumi

Pria Tuna Rungu Terharu Karena Semua Tetangga Belajar Bahasa Isyarat Untuknya