in

Cantiknya Tentara Wanita di 5 Negara Ini Bisa Bikin Dengkulmu Lemes

3. Serbian Armed Forces

Serbia merupkan salah satu negara kecil yang menjadi bagian dari Yugoslavia. Negara tersebut memiliki dua juta perempuan yang terlibat dalam organisasi militer non-tempur. Para wanita yang tergabung dalam angkatan bersenjata Serbia memiliki kecantikan khas Eropa.

Serbian Armed Forces [Image Source]
Serbian Armed Forces [Image Source]
Pasukan militer tersebut dipenuhi dengan wanita yang tak hanya cantik, namun juga penampilan yang menawan. Mereka memiliki tubuh yang tinggi, rambut berkilau, kaki jenjang yang membuat mereka terlihat misterius sekaligus mempesona.

4. Romanian Armed Force

The Romanian Armed Force telah aktif menjaga perdamaian dunia sejak tahun 1860. Sejak perang dunia II, para wanita Rumania telah berperan penting dalam Royal Romanian Air Force. Saat ini, The Romanian Armed Force terdiri dari laki-laki maupun perempuan.

Romanian Armed Force [Image Source]
Romanian Armed Force [Image Source]
Kaum wanita telah tersebar di seluruh bagian angkatan bersenjata, baik laut, udara dan darat. Namun, sebelum mereka berhasil menjadi anggota bersenjata, mereka perlu menjalani serangkaian tes yang meliputi, penampilan menarik, dan cantik. Para tentara wanita Romania memiliki kecantikan yang terlihat begitu jelas bahkan cocok untuk mengikuti kontes kencatikan.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Fakta Unik Dari Negara-Negara Paling Tidak Dikenal di Dunia

Beginilah Ngerinya Nasib Hibakusha, Korban Bom Hiroshima-Nagasaki Usai Perang