Cantiknya Tentara Wanita di 5 Negara Ini Bisa Bikin Dengkulmu Lemes

oleh Tetalogi
07:00 AM on Aug 14, 2016

Umumnya tentara masih dipandang sebagai pekerjaan para pria. Mereka dilatih fisik dan mental untuk membela negaranya dan menjaga perdamaian dunia, meski harus berperang sekalipun. Tapi, gimana tangguhnya kalau wanita yang menjadi tentara ya? Apalagi jika para wanita tersebut tak kalah cantiknya dengan para model kelas dunia.

Baca Juga :5 Negara Eropa ini Dikenal Sebagai Penghasil Wanita Paling Cantik

Baca Juga
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya

Yup, di negara-negara berikut ini akan dijumpai para tentara cantik yang pesonanya bahkan bisa bikin lututmu lemes. Lihat deretannya berikut ini, yuk!

1. Australian Defense Force

The Australian Defense Force merupakan organisasi militer yang bertugas untuk melindungi dan menjaga benua Australia. Dari perang dunia II, Australian Army Nursing Service telah ada dan melayani para tentara yang cidera saat melakukan tugasnya. Kemudian, pada tahun 1940 Australia juga merekrut para wanita untuk dilatih militer.

Australian Defense Force [Image Source]
Australian Defense Force [Image Source]
Hingga saat ini, benua tersebut memiliki para tentara wanita yang siap betempur sewaktu-waktu untuk perdamaian negaranya. Meski memegang senjata dan terbiasa dengan latihan keras, para tentara wanita Australia tersebut tetap berparas cantik layaknya seorang model, lho!

2. Swedish Armed Force

Sejak tahun 1989 tidak ada perbedaan gender di organisasi kemiliteran Swedia. Para tentara wanita juga memiliki tugas yang sama dengan laki-laki, yaitu menjaga perdamaian dan melindungi negara. Mereka bahkan diizinkan untuk ikut perang!

Tentara Swedia [Image Source]
Tentara Swedia [Image Source]
Meski memiliki tugas yang berat, namun para tentara wanita tersebut memiliki paras yang cantik. Salah satu divisi di kemiliteran Swedia yang diisi oleh para perempuan berparas ayu adalah The Swedish Women’s Voluntary Defence Service. Mereka memiliki tubuh yang tinggi dan ideal, pintar serta feminin. Karakter-karakter tersebut membuat kecantikan para tentara wanita di Swedia semakin diakui.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA