in

Akhirnya, Pemuda Ini Temukan Wanita Bernama Sama Dengan Mantannya

Axani dan Gallagher
Axani dan Gallagher

Sayembara pencarian cinta tidak hanya dalam dongeng saja melainkan juga bisa kamu temukan di dunia nyata. Seperti beberapa waktu yang lalu, sayembara yang mencari perempuan dengan nama Elizabeth Gallagher.

Adalah Jordan Axani, pria asal Toronto yang melakukan sayembara dan sempat menghebohkan media. Berbeda dengan sayembara pada cerita Cinderella, di mana sang pangeran mencari cinta sejati melalui sepatu kaca, Jordan Axani justru mencari seorang perempuan yang memiliki nama sama dengan mantannya. Axani lalu ingin membawa perempuan tersebut untuk keliling dunia, dilansir dari Daily Mail.

Tak lama kemudian, perempuan bernama Elizabeth pun datang. Lalu, apakah mereka akan keliling dunia? Atau justru, Axani telah menemukan kembali cintanya? Simak yuk!

1. Tentang sayembara

Layaknya pasangan yang lain, Axani dan Gallagher ingin melakukan traveling. Tak nanggung, mereka berdua merencakan liburan keliling dunia. Mereka ingin keliling dunia untuk merayakan Hari Natal bersama. Dan dua tiket keliling dunia pun sudah ada di tangan pria berusia 28 tahun ini.

Jordan Axani dan mantan pacarnya, Elizabeth Gallagher.
Jordan Axani dan mantan pacarnya, Elizabeth Gallagher.

Namun sayangnya, hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan sebelum keliling dunia. Tak ada niat untuk menjual tiket tersebut apalagi utnuk membuangnya. Axani pun lalu mengadakan sayembara online untuk mencari perempuan bernama Elizabeth Gallagher sesuai yang tertera dengan nama dalam tiket dan mengajaknya liburan keliling dunia selama perayaan Natal.

2. Sosok Gallagher lain

Siapa sih yang tidak ingin liburan keliling dunia? Apalagi secara gratis, pasti banyak yang ingin mengikuti sayembara tersebut. Namun sayangnya, hanya beberapa orang saja yang memiliki nama yang sama  dengan Elizabeth Gallagher.

Elizabeth Quinn Gallagher
Elizabeth Quinn Gallagher

Lalu, datanglah sosok Gallagher lainnya. Dia adalah seorang mahasiswi dengan nama lengkap Elizabeth Quinn Gallagher yang akhirnya bisa mendapatkan tiket keliling dunia gratis bersama Jordan Axani. Mereka berdua lalu mulai traveling mulai tanggal 21 Desember 2014 yang lalu.

3. Tiga minggu keliling dunia

Liburan keliling dunia merupakan impian semua orang, termasuk Elizabeth Gallagher yang akhirnya menyetujui untuk keliling dunia bersama Axani, pria yang mengadakan sayembara. Mereka berdua bersenang-senang menikmati keindahan negara lain mulai tanggal 21 Desember 2014 dan baru kembali tanggal 8 Januari kemarin. Keduanya menikmati keindahan kota New York, Milan, Venice, Vienna, Prague, New Delhi, Khao Lak, dan Hong Kong sambil merayakan Natal di Vienna.

Axani dan Gallagher di Hong Kong
Axani dan Gallagher di Hong Kong

Tak ketinggalan, di minggu terakhir mereka mendatangi Hong Kong sambil menikmati seafood market. Axani pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto memegang King Crab dan mengunggahnya di akun insagram miliknya.

4. Sebatas teman

Banyak orang yang mengira bahwa mereka akan menjadi sepasang kekasih. Namun sayangnya, Elizabeth yang satu ini memiliki telah memiliki kekasih dan tak mungkin menjalin kasih dengan Axani.

Axani dan Gallagher menikmati liburan Natal
Axani dan Gallagher menikmati liburan Natal

Memang, akan terasa aneh melakukan traveling keliling dunia bersama orang asing yang baru saja dikenalnya. Begitu juga dengan Axani dan Elizabeth. Dan dari traveling keliling dunia tersebut, mereka dekat dan terlihat seperti saudara.

5. A Ticket Forward

Sebelum memutuskan memilih Elizabeth, di antara ribuan email yang masuk, Axani mendapatkan sebuah email dari anak berusia 8 tahun yang tidak bisa melihat. Anak lak-laki tersebut memiliki mimpi keliling dunia sebelum kehilangan penglihatannya. Dia begitu tersentuh membacanya.

Jordan Axani
Jordan Axani

Dan dari situ juga, dia bersama saudaranya terinspirasi untuk membuat organisasi yang bisa menyalurkan bantuan bagi mereka yang tidak mampu yang disebut dengan A Ticket Forward.

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Wisata Aneh

Tempat Wisata Paling Aneh di Dunia

Rangga atau Aga, korban broken home

Aga, ABG Yang Bunuh Diri Karena Orangtua Bercerai