in

5 Temuan Terbaru yang Aneh dan Unik dari Asia

Sepeda Roda Satu (via) Oddee
Sepeda Roda Satu (via) Oddee

Orang-orang Asia dikenal sebagai pekerja keras yang kreatif. Tidak heran jika orang Eropa sering kali memuji etos kerja dan kegigihan orang-orang Asia. Meski teknologi orang Asia (secara keseluruhan) tidak sehebat Eropa atau Amerika, namun kreativitas orang Asia memang patut diacungi jempol.

Baca Juga : 7 Festival Gila Dari Seluruh Dunia Yang Akan Membuatmu Kaget

Namun kreativitas tersebut kadang jauh melewati batas. Alih-alih terlihat inovatif, produk-produk itu justru cenderung tampak konyol. Berikut ini Boombastis hadirkan beberapa produk nyeleneh hasil karya orang Asia.

1. Casing Ponsel yang Bisa Dimakan

Casing ponsel pada dasarnya adalah benda yang kita gunakan untuk melindungi ponsel kita dari kotoran dan gesekan. Apa jadinya jika casing yang berfungsi melindungi itu terbuat dari makanan? Inilah produk terbaru dari Jepang: casing ponsel yang bisa dimakan.

Casing Ponsel yang Bisa Dimakan (via) Oddee
Casing Ponsel yang Bisa Dimakan (via) Oddee

Casing seharga $85 (sekitar Rp. 900.000) ini adalah produk buatan Jepang. Bahannya terbuat dari kraker beras yang dilekatkan dengan gula cair. Tapi, siapa yang mau memakan casing ponsel? Dan kalau diletakkan dalam jangka waktu lama, bukankah ponsel ini bakal dirubung semut?

Written by Centralismo

Leave a Reply

Melakukan Banyak Perubahan (via) Dream

Bashaer Othman, Walikota Termuda di Dunia dari Palestina

festival (c) youtube

7 Festival Gila dari seluruh Dunia Yang Akan Membuatmu Kaget