in

Katanya 6 Pohon Ini Tempat Tinggal Hantu Paling Favorit, Hiiiii…..

Beberapa waktu yang lalu fenomena sosok misterius yang kabarnya adalah hantu, muncul dalam video call sebuah aplikasi mesengger di android menghebohkan para netizen. Entah hal itu benar atau cuma hoax belaka, tapi yang namanya makhluk ghaib seperti jin dan setan memang benar adanya.

Baca Juga : 5 Artis yang Mengaku Pernah Tidur dengan Hantu

Tentu sebelum ada penampakan kekinian seperti itu, keberadaan makhluk astral pasti identik dengan tempat-tempat angker dan mistis yang dipercaya menjadi tempat mereka tinggal, tak terkecuali beberapa pohon berikut ini.

1. Pohon Beringin

Sama halnya dengan manusia, makhluk halus seperti jin juga memiliki dunianya sendiri. Termasuk juga tempat tinggal, lalu dimana sebenarnya mereka tinggal? Keberadaan mereka memang tak bisa dibuktikan dengan kasat mata, karena mereka bersifat ghaib. Tapi ada sebagian besar orang yang percaya bahwa pohon beringin adalah tempat tinggal paling favorit, terutama untuk makhluk ghaib yang berwujud genderuwo.

pohon beringin
pohon beringin [ImageSource]
Apalagi jika pohon tersebut berusia ratusan tahun dan berukuran besar dengan akar-akar yang menggantung. Tak hanya itu, ada mitos yang berkembang di masyarakat, jika ada yang mencoba mengusik pohon ini, misalnya saja dengan memotong bagian akar tersebut, maka orang yang melakukannya akan sakit dan terganggu kejiwaannya.

Written by Febri

Leave a Reply

Martunis, Bocah Korban Tsunami yang Diadopsi Ronaldo Kini Main di Sporting Lisbon

Aplikasi Photos nge-tag Orang Kulit Hitam Sebagai Gorila, Google Minta Maaf