in

5 Tempat yang Terlarang bagi Wanita untuk Mendatanginya

Sebelum kita bepergian ke suatu tempat, alangkah baiknya jika kita mencari tau terlebih dahulu peraturan yang berlaku di sana. Karena di setiap tempat, pasti ada larangan-larangan yang tidak boleh dilanggar oleh para pengunjungnya. Jika dilanggar, mungkin nantinya bisa berdampak fatal.

Seperti beberapa tempat yang akan kita bahas di bawah ini. Para wanita dilarang keras untuk datang ke sini, yang tentunya dengan berbagai alasan tertentu. Seperti apakah tempat terlarang tersebut dan kenapa wanita dilarang berkunjung? Mari sekarang kita simak selengkapnya.

1. Gunung Omine, Jepang

Gunung yang berada di Jepang ini merupakan gunung yang dianggap suci. Di puncaknya ada sebuah kuil bernama Omine Sanji, di mana di sana terdapat pusat agama Buddha Sugendo. Di sanalah para biarawan kuil ziarah, berlatih dan juga bertapa.

Gunung Omine, Di Puncaknya Terdapat Kuil
Gunung Omine, di puncaknya terdapat kuil [ImageSource]
Kaum wanita dilarang untuk datang ke gunung ini karena dikhawatirkan akan mengganggu konsentrasi kegiatan dari para biarawan tadi. Tak hanya wanita, tempat yang telah diakui UNESCO sebagai situs warisan dunia ini, juga terlarang bagi orang yang anggota keluarganya meninggal.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Cinta yang Kita Cari Itu Sebenarnya Sederhana

6 Fakta Unik Leonardo Da Vinci, Si Seniman dan Penemu yang Cerdas Luar Biasa