Pecinta Kucing Pasti Pengen ke 5 Tempat Unik Ini

oleh didi
15:00 PM on Nov 22, 2014

Sebagai hewan peliharaan yang paling populer setelah anjing, kucing memang selalu menarik perhatian para pecinta binatang. Sifat mereka yang manja dan ramah membuat banyak orang jatuh cinta pada hewan karnivora ini. Selain itu, panjangnya jam tidur kucing juga menjadi salah satu daya tarik, sebab mereka terlihat makin imut ketika tidur.

Jika anda pecinta kucing, maka ada baiknya ada datang ke tempat-tempat berikut. Di sini anda bisa sepuasnya bermain dan mengelus si manis. Tidak hanya itu, anda juga diizinkan untuk mengadopsinya. Mari kita simak tempat-tempat luar biasa berikut.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

1. Pulau Kucing di Ehime, Jepang

Pulau ini menjadi salah satu tempat wisata paling populer untuk para pecinta kucing. Hanya lima belas manusia yang menghuni pulau ini. Selebihnya pulau Aoshima dihuni oleh lebih dari 100 kucing. Selain Pulau Aoshima, Pulah Tashirojima juga merupakan pulau yang penuh dengan kucing di Jepang.

2. The Ings, Hotel Kucing di Yorkshire

Tempat ini merupakan hotel bintang lima untuk kucing ada yang terdapat di Yorkshire. Hotel ini dilengkapi dengan penghangar ruangan, salon dan spa untuk si manis. Kucing yang menginap di tempat ini juga akan dimanjakan dengan ruangan bermain yang luas. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika harus bepergian, anda bisa titipkan kucing anda di sini.

3. Kota untuk Kucing-Kucing Liar

Roma adalah kota yang identik dengan tempat-tempat bersejarah. Namun di balik keindahan kota Roma, siapa sangka, kota ini memiliki populasi kucing liar yang cukup tinggi. Terdapat hampir dua ribu kucing liar yang ditempatkan di sebuah lokasi di tengah-tengah Kota Roma, agar kucing-kucing ini tidak berkeliaran di jalan-jalan besar dan terkena bahaya.

4. Kafe Kucing di Shinjuku

Saking kuatnya daya tarik hewan mamalia satu ini, kota Shinjuku membuat bisnis kafe kucing. Di sini anda tidak hanya dimanjakan dengan minuman yang nikmat, namun anda juga bisa sepuasnya bermain dan membelai si kucing-kucing yang ada di kafe. Anda juga diperbolehkan mengadopsi kucing-kucing tersebut jika memenuhi syarat. Untuk satu jam berada di kafe ini, anda harus membayar 1.000 yen per jam, sudah termasuk minuman gratis.

5. Istana Kucing di California

Tempat ini merupakan tempat penampungan untuk kucing-kucing yang tidak terawat dan berkeliaran di jalan. Di sini kucing ditampung, dirawat dan diberi makan dengan baik. Kucing-kucing yang berada di “istana” ini tampak gemuk dan sehat. Mereka juga difasilitasi ruang gerak yang cukup luas untuk bermain.

Kalau anda benar-benar tergila-gila pada kucing, tidak ada salahnya mengunjungi tempat-tempat tadi. Selain mendapatkan pengalaman baru, siapa tahu anda menemukan kucing yang cocok untuk diadopsi dan dibawa pulang. Selamat mencoba!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA