Wow, Daerah Ini Menjadi Tempat Pendaratan Para Alien!

oleh Alfry
08:12 AM on Mar 21, 2015

Mungkin keberadaan tentang UFO dan alien masih menjadi misteri hingga kini. Belum ada bukti nyata yang mendukung keberadaan makhluk luar angkasa ini. Namun di Amerika sebagian besar warganya percaya bahwa daerahnya sering di datangi alien. Mereka mengaku sering melihat UFO di jalan raya di sana.

Jauh di tengah gurun Nevada, terdapat sebuah jalan raya yang terhampar dengan keadaan yang lengang. Ini adalah Nevada State Route 375 namun sejak tahun 1996 nama jalan tersebut lebih terkenal dengan nama Extraterrestrial Highway atau jika diartikan adalah jalan raya luar angkasa.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Nevada State Route 375 via Flickr
Nevada State Route 375 via Flickr

Asal muasal julukan ini adalah adanya pengakuan para warga yang sering melihat penampakan UFO disepanjang jalan tersebut. Padahal apa yang dilihat warga itu bisa dijelaskan secara ilmiah sebab di sepanjang rute tersebut terdapat sebuah situs uji coba senjata milik militer Amerika.

Extraterrestrial Highway via Flickr
Extraterrestrial Highway via Flickr

Jadi mereka sering melakukan uji coba peluncuran rudal, pesawat terbaru dan persenjataan lainnya. Kemungkinan inilah yang dilihat para warga sehingga menganggapnya sebagai pesawat alien. Ketenaran ekstra-terestrial Route 375 didukung dengan keberadaan Area 51. Sebidang tanah kecil yang diduga sebagai pusat penelitian alien. Warga meyakini jika di area itu terdapat UFO sungguhan yang pernah mendarat di bumi yang sengaja dirahasiakan oleh pemerintah.

Foto via Flickr
Foto via Flickr

Meski pihak terkait telah menjelaskan secara detil tentang apa yang sebenarnya dilihat oleh warga namun mereka tetap bersikukuh bahwa mereka telah melihat objek misterius menyerupai piring terbang di angkasa Nevada. Penampakan paling sering terjadi yaitu pada jam menjelang malam ketika langit mulai gelap. Anda percaya?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA