Berani Traveling ke-10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia Ini?

oleh Alfry
09:21 AM on Nov 20, 2014

Traveling adalah cara yang sangat bagus untuk memperkaya wawasan dan memperluas pandangan terhadap dunia Anda. Namun pilihan di mana Anda harus melakukan perjalanan di dunia ini sangat berpengaruh terhadap pengalaman yang akan Anda dapatkan. Jika traveling ke tempat-tempat yang banyak dikunjungi turis bagi Anda kurang menantang maka cobalah untuk mendatangi tempa-tempat yang menyeramkan.

Mungkin saja Googling destinasi wisata mistis lebih susah ketimbang mencari daftar wisata alam yang indah. Beruntung bagi Anda, kami telah menyusun daftar 10 besar destinasi wisata paling menyeramkan di dunia. Siapkan mental Anda sebelum benar-benar memutuskan untuk mengunjungi tempat-tempat berikut.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

1. Capelados, Evora, Portugal – Gereja Penuh Dengan Tengkorak

Jika Anda traveling ke Portugal maka Anda wajib mampir ke Gereja Kerajaan Santo Fransiskus. Gereja ini berada di daerah yang tenang di kota Evora. Namun suasana nyaman dan tenang ini akan segera buyar ketika Anda memasuki ruangan gereja karena disana tulang belulang orang yang sudah mati telah menanti Anda.

Salah satu sudut di Gereja Capelados, Evora (c) viralnova.com
Salah satu sudut di Gereja Capelados, Evora (c) viralnova.com

Selama abad ke-16 gereja ini kehabisan ruang untuk mengubur orang yang meninggal sehingga para biksu memikirkan sebuah ide yang agak ekstrim yaitu dengan menggali dan menumpuk tulang belulang 5.000 orang dalam sebuah kapel yang disucikan di dalam gereja sehingga mereka menyebutnya Chapel of Bones. Maka jangan heran jika Anda akan melihat banyak tengkorak di langit-langit gereja. Berani jika diminta bermalam di gereja ini?

Selanjutnya: Museo de las Momias, Meksiko – Museum Mumi yang Menyeramkan

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA