7 Tempat ini Sangat Cocok Untuk Melihat Penampakan UFO, Mau Coba?

oleh Adi Nugroho
12:00 PM on Oct 10, 2015

UFO atau unidentified flying object adalah sebuah benda yang melayang di udara dan diduga milik Alien. Bentuknya lebih banyak menyerupai piringan yang bisa terbang ke udara lalu menghilang begitu saja. Namun beberapa orang berhasil mengambil foto dan membuat UFO dan Alien menjadi sesuatu yang sangat viral.

Anyway, Anda masih ingin melihat penampakan UFO? Masih penasaran apakah mereka itu ada atau tidak? Mari kita pergi ke tujuh tempat ini. Diduga UFO sering muncul dan menghilang di sini. Siapa tahu Anda bisa berkenalan dengan Alien. Who know?

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

1. Roswell, New Mexico – Amerika

Roswell adalah tempat di bumi yang kerap mendapatkan penampakan UFO. Bahkan seseorang pernah mengaku melihat cahaya dari langit yang memancar dari UFO. Hal ini pertama kali diberitakan pada tahun 1947.

Roswell, New Mexico – Amerika [image source]
Roswell, New Mexico – Amerika [image source]
Polisi lokal dan juga angkatan militer Amerika mengatakan jika tak ada tanda-tanda makhluk asing ini. Namun berganti hari semakin banyak orang yang melihat penampakan ini. Bahkan memenuhi koran lokal hingga membuat Amerika menjadi resah.

2. Area 51, Nevada – Amerika

Area 51 adalah sebuah kawasan yang penuh dengan misteri di Amerika. Tempat ini digunakan sebagai base militer rahasia selama berpuluh tahun. Pemerintah Amerika akhirnya membuka rahasia jika di tempat ini memang ada pangkalan yang letaknya mungkin di bawah tanah.

Area 51, Nevada – Amerika [image source]
Area 51, Nevada – Amerika [image source]
Di area ini dipercaya banyak sekali UFO bermunculan. Bahkan ada yang mengatakan jika tempat ini digunakan untuk meneliti UFO dan juga alien di dalamnya. Entah mana yang benar, tapi yang jelas, mengambil foto di area ini saja dilarang. Pasti ada apa-apanya!

3. Dundee, Wisconsin – Amerika

Banyak orang di Dundee yang mengaku melihat UFO selama bertahun-tahun. Bahkan mereka mengatakan alien kerap datang lalu berbaur dengan penduduk lokal. Well, seperti film MIB saja kan?

Dundee, Wisconsin – Amerika [image source]
Dundee, Wisconsin – Amerika [image source]
Di kota ini sering diadakan festival UFO Daze setiap Juni. Ada yang bilang jika saat festival berlangsung beberapa orang akan hilang dan dibawa pergi oleh UFO ke langit. Entah mana yang benar, tapi yang jelas jika Anda ingin melihat UFO tempat ini cocok untuk dikunjungi. Jika beruntung Anda bisa melihat UFO meluncur di langit.

4. M Triangle – Rusia

M Triangle adalah Area 51 milik Rusia. M Triangel terletak di zona yang tak pernah dijangkau oleh manusia. Di tengah pegunungan Ural yang masih sangat liar dan terjaga kealamiannya.

M Triangle – Rusia [image source]
M Triangle – Rusia [image source]
Penduduk di sekitar kerap melihat beberapa penampakan di langit ketika malam. Pemerintah setempat mengatakan jika itu UFO. Rusia adalah negara yang katanya sering melakukan komunikasi dengan Alien di ujung jauh sana. Jika Anda ingin ke M Triangle, pastikan nyali Anda besar, karena banyak dari kasus, orang masuk zona ini tak tau jalan pulang.

5. Manitoba – Kanada

Manitoba adalah tempat yang sangat cocok bagi Anda yang ingin melihat UFO. Pasalnya selama tahun 2011 saja ada sekitar 1.000 kasus penampakan UFO yang dilaporkan warga atau orang yang kebetulan lewat di sini. Pun penampakannya kerap disaksikan oleh banyak orang.

 Manitoba – Kanada [image source]
Manitoba – Kanada [image source]
Pada tahun 1975-1976 di Manitoba kerap muncul sebuah cahaya merah di langit. Banyak orang mengamati hingga mengabadikannya. Mulai dari jurnalis, polisi, hingga stasiun TV melihatnya dengan jelas. Langit Manitoba seperti taman bagi UFO untuk melintas semaunya sendiri.

6. Bonnybridge – Skotlandia

Bonnybridge adalah sebuah kota kecil di Skotlandia yang sering digunakan sebagai spot melihat UFO. Setiap tahun ada banyak sekali orang datang untuk memandangi langit yang cerah. Pastikan Anda ke sini jika sedang melancong ke Skotlandia.

Bonnybridge – Skotlandia [image source]
Bonnybridge – Skotlandia [image source]
Dalam setahun diperkirakan ada 300 penampakan UFO di langit. Mulai dari cahaya putih, hingga cahaya biru yang melesat dengan cepat. Selain cahaya, para penikmat UFO juga kerap mendengar suara-suara mengerikan dari langit, mirip suara lolongan.

7. Nazca Lines – Peru

Nazca adalah sebuah kawasan yang menjadi warisan budaya dunia UNESCO. Di tempat ini terdapat sebuah lukisan atau ukiran unik yang akan terlihat dari langit. Peneliti masih belum tahu apa maksud tanda itu, namun diduga digunakan untuk berkomunikasi dengan UFO.

Nazca Lines – Peru [image source]
Nazca Lines – Peru [image source]
Selama bertahun-tahun banyak sekali orang ingin datang dan melihat UFO di sini. Bahkan turis dari mancanegara rela datang jauh-jauh untuk menunggu UFO yang tak jelas kehadirannya. Namun banyak yang percaya jika tempat ini erat hubungannya dengan UFO.

Itulah tujuh tempat yang bisa digunakan untuk melihat penampakan UFO. Dari dulu sampai sekarang benda melayang tak bisa dikenali itu terus jadi misteri. Bahkan banyak yang menganggapnya hanya khayalan saja. Well, kira-kira di Indonesia ada tidak ya penampakan UFO?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA