Sayang Banget, 5 Tempat Keren Ini Tidak Dapat Dikunjungi!

oleh Alfry
10:48 AM on Nov 4, 2014

Bagi orang yang hobi jalan-jalan pasti memiliki impian untuk mengunjungi tempat-tempat yang keren apalagi ditambah dengan nilai historis yang dikandung oleh tempat tersebut. Namun apa jadinya jika tempat yang kita incar termasuk tempat yang tidak boleh dikunjungi oleh umum? Pasti kecewa sekali rasanya jika mengetahui hal tersebut. Tapi ini bukan cuma omong kosong, ternyata ada tempat-tempat yang keren di dunia ini tapi tidak boleh dikunjungi.

Baca Juga :Jalan-Jalan ke Kota Mati Yang Mengerikan, Berani?

Baca Juga
Nggak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Zaman Now Langsung Hajar Guru SMA di Kendari
4 Fakta Mengenai Beberapa Petinggi TNI yang Dilarang Menginjakkan Kaki di Amerika

Tidak boleh dikunjungi disini bukan berarti sama sekali tidak ada yang mengunjungi ya. Melainkan hanya beberapa orang tertentu saja yang boleh masuk ke kawasan tersebut. Penasaran seperti apasih tempat tersebut sampai segitunya tidak beleh dikunjungi. Yuk kita bahas satu persatu tempat keren yang tidak dapat dikunjungi.

1. Pulau Poveglia – Pulau Hantu di Italia

Terdapat pulau kecil di antara Vanesia dan Lido, Italia yang dikenal masyarakat dengan nama Pulau Poveglia. Pulau ini ukurannya mini namun memiliki pemandangan yang indah, oleh pemerintah setempat pulau ini dimanfaatkan sebagai tempat pengasingan bagi orang-orang yang mengidap penyakit tertentu dan sadisnya mereka dibiarkan meninggal di pulau itu.

Pulau Poveglia
Pulau Poveglia

Sampai ketika kejadian nahas menimpa pulau tersebut di tahun 1630 pulau tersebut terbakar habis, entah disengaja atau tidak namun kejadian itu berbarengan dengan menyebarnya penyakit Black Death di kawasan Italia. Pada tahun 1922 pulau ini direnovasi kembali dengan dibangunnya sebuah rumah sakit yang menangani kasus gangguan jiwa.Namun rumah sakit ini tak lama beroperasi sebab pada tahun 1968 rumah sakit ini ditutup. Sejak itulah pulau Poveglia ini menjadi pulau tak bertuan, konon tinggal hantu para orang yang mati yang masih bergentayangan di sana.

Selanjutnya : 2. Gereja Our Lady Mary – Tempat Tersimpannya Kitab Asli Zaman Raja Salomo

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA