in

7 Tempat Ini Menunjukkan Bahwa Indonesia Adalah Negeri yang Indah

Keindahan alam di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Keindahan itu terbentang luas di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sabang sampai ke Merauke. Seluruh dunia pun juga tak habis-habisnya memperbincangkan keindahan dari tanah air kita tercinta ini.

Baca Juga : Sedapnya 8 Fakta Makanan Khas Indonesia yang Mendunia Ini

Dari keindahan itulah yang membuat Indonesia begitu menarik para turis mancanegara untuk datang berkunjung ke negara kita ini. Karena memang, ada banyak sekali surga dunia yang tersembunyi di Indonesia, beberapa diantaranya adalah :

1. Raja Ampat, Papua Barat

Ingin menyelam sambil melihat terumbu karang yang sangat indah? Di Kepulauan Raja Ampat lah tempatnya. Terumbu Karang yang ada di peraian ini, adalah yang terlengkap di dunia. Dari sekian banyaknya  terumbu karang yang ada di dunia, 75 % nya berada di kepulauan ini.

Raja Ampat, Mempunyai Terumbu Karang Telengkap Di Dunia
Raja Ampat, Mempunyai Terumbu Karang Telengkap Di Dunia [ImageSource]
Kepulauan Raja Ampat berlokasi di Papua Barat. Lautnya masih asri dan pulau-pulaunya pun belum terjamah, jadi wajar saja jika tempat ini begitu menarik para wisatawan dari mancanegara. Surga dunia yang satu ini, juga merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk menyelam di dunia.

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

Betapa Mudah Menarik Perhatian Remaja Putri Lewat Sosial Media

Masih Ingat Perasaan Ini Ketika Pertama Kali Punya Handphone Hitam Putih?