in

7 Tempat Dalam Mitos yang Bisa Anda Datangi Sekarang Juga

Bagi anda yang kerap membaca atau menonton cerita fantasi pasti mengenal tempat-tempat seperti Atlantis, Shangri-La, dan juga Gunung Olympus. Semuanya adalah tempat yang diciptakan oleh seorang penulis agar ceritanya nampak lebih hidup. Namun tahukah anda jika beberapa tempat dalam cerita dan mitos itu ternyata ada di dunia nyata. Bahkan bisa kita kunjungi sekarang juga.

Baca Juga : Fakta dan Mitos Menarik Seputar Legenda Nyi Roro Kidul

Inilah tujuh tempat dalam mitos atau cerita fantasi yang bisa kita datangi. Jangan takjub jika tempat itu ternyata lebih indah dari ceritanya. Langsung saja kita bahas satu per satu!

1. Gunung Olympus, Rumah Para Dewa

Dalam mitologi Yunani kita kerap mendengar tiga nama dewa besar Zeus, Hera, dan Ares. Mereka semua tinggal dan berbagi tempat di puncak gunung yang bernama Olympus. Ternyata gunung itu benar adanya. Bahkan merupakan salah satu gunung tertinggi di Yunani yang banyak menarik wisatawan dari berbagai negara di dunia. Mereka ingin mendaki ke puncak gunung dan membuktikan mitos itu benar-benar ada atau tidak.

Gunung Olympus image source]
Gunung Olympus [image source]
Yunani adalah negara dengan sektor wisata sebagai tumpuan utamanya. Tak pelak negara ini sekarang sedang di ambang kehancuran setelah pemerintahan tak bisa dijalankan karena hutang menggunung. Jika saja Zeus dan temannya ada dan nyata mungkin mereka harus turun gunung untuk menyelamatkan negaranya. Bagi anda yang ingin mendaki, bersiaplah mendapati pemandangan super indah dibalut dengan hamparan putih salju yang menakjubkan!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Pria Ini Habiskan Waktu Setengah Tahun Merangkak Mencari Anaknya yang Hilang

5 Pengakuan Manusia yang Merasa Pernah Mengunjungi Planet Lain