Teman Masa Kecil Bertemu Saat Kencan Buta Dan Akhirnya Menikah

oleh Ayu
08:50 AM on Feb 13, 2015

Jodoh tak akan ke mana. Begitulah kata orang bijak yang membuat hati kita lebih tenang saat harus pergi meninggalkan orang kesayangan. Memang, dalam proses penemuan jodoh, kadang kita diuji lewat perpisahan dan jarak. Kalau memang dia jodoh kita, maka kita akan saling menemukan jalan untuk kembali.

Hal ini dialami oleh pasangan muda yang tak menyangka bahwa akhirnya mereka bisa menikah setelah pernah menjadi teman di masa kecil. Dilansir dari Shanghaiist, pasangan bertama Liu Tao dan Ding Ding ini tadinya adalah teman saat masih balita. Itu pun bukan teman yang begitu dekat. Pertemuan mereka di usia balita itu karena ada sebuah sesi foto.

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Teman Masa Kecil Bertemu Saat Kencan Buta Dan Akhirnya Menikah SHANGHAIIST
Teman Masa Kecil Bertemu Saat Kencan Buta Dan Akhirnya Menikah SHANGHAIIST

Liu Tao saat itu sudah berusia 4 tahun dan Ding Ding masih 3 tahun. Mereka berdua difoto di salah stau studio milik teman sekelas mereka. Dalam foto sederhana itu, Ding Ding menggunakan baju merah dan Liu Tao menggunakan kemeja warna terang. Siapa sangka kalau foto menggemaskan itu akan terulang kembali 23 tahun kemudian dengan lebih romantis?

Ding Ding pindah dari rumah mereka sehingga keduanya sempat hilang kontak. Tapi saat itu mereka belum mengenal cinta dan hanya berteman biasa. Namun siapa sangka, keduanya dipertemukan lewat sebuah kencan buta via dunia maya. Ding Ding dan Liu tak tahu bahwa sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak kecil.

Akhirnya mereka menyadari hubungan mereka setelah bertemu dan itu terjadi 23 tahun kemudian. Mereka sudah sama-sama dewasa, saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Akhirnya, Ding dan Liu membuat kembali foto mereka seperti saat masih kecil. Ding berbaju merah dan Liu menggunakan kemeja yang berwarna cerah. Atas apa yang terjadi dalam hidup mereka, Liu hanya bisa berkata, “Takdir ini seperti keajaiban,” ujarnya.

Ya, sekali lagi jodoh tak akan ke mana. Dan takdir memang memiliki caranya sendiri untuk mempertemukan jalan dua insan yang tadinya seolah tak akan menyatu. Pernah punya pengalaman serupa? Share di sini yuk.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA