Lucky! Wanita Ini Memasak 4 Telur Mata Sapi Bermata Ganda Sekaligus

oleh Ayu
14:26 PM on Jan 4, 2015

Telur mata sapi umumnya hanya memiliki satu kuning telur saja. Namun bila Anda beruntung, seperti beruntung mendapatkan kupon berhadiah, maka Anda bisa mendapatkan sebuah telur dengan 2 kuning telur di dalamnya. Seperti wanita yang satu ini. Bahkan, ia memiliki 4 butir telur yang sama dalam satu wajan.

Disebutkan oleh Mirror (31/12), wanita ini memang sangat eggs-tra ordinary. Wanita asal Liverpool yang bernama Michelle Fiddler ini harus menemukan 4 buah telur mata sapi bermata dua, tepat saat ia sedang memasak di atas wajan. Ia sendiri tak menyangka bahwa setiap telur yang ia pecahkan memiliki 2 mata sapi alias dua kuning telur.

Baca Juga
Bikin Haru, Seperti Inilah Potret Penduduk Daerah Terdepan Indonesia Ketika Merayakan Kemerdekaan
Inilah Asal-Usul Bambu Runcing yang Pernah Bikin Penjajah Bermimpi Buruk

Lucky! Wanita Ini Memasak 4 Telur Mata Sapi Bermata Ganda Sekaligus MIRROR
Lucky! Wanita Ini Memasak 4 Telur Mata Sapi Bermata Ganda Sekaligus MIRROR

Mengetahui hal ini, Michelle segera memotret momen langka itu dan mengunggah di social media. Tak disangka, bukanhanya dirinya, namun banyak teman-temannya yang takjub. Hal itu seperti sebuah kejadian yang egg-sellent, menurut Mirror.

Mendapatkan 4 telur dengan 2 kuning telur merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka dan bisa jadi perbandingannya 1 dengan 14 juta telur yang ada di dunia. Kejadian seperti ini juga ibarat mendapatkan anak kembar dalam sebuah kehamilan. Padahal, ini hanya sebuah fenomena memasak telur mata sapi.

Kejadian unik da langka ini menyebabkan pakar telur menjelaskan tentang teori telur dengan 2 mata seperti ini. Telur ini biasanya merupakan hasil dari ayam muda yang hormonalnya belum sempurna. Ia kemudian menjelaskan bahwa kuning telur memang mengandung vitamin yang menyehatkan pula.

Di samping beruntung dengan mendapatkan menu telur mata sapi ganda seperti ini di akhir tahun, tak lupa sebuah anjuran untuk menjaga kolesterol. Karena manusia umumnya dibatasi 2 butir kuning telur saja per hari, demi menjaga kesehatan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA