Lucky! Wanita Ini Memasak 4 Telur Mata Sapi Bermata Ganda Sekaligus

oleh Ayu
14:26 PM on Jan 4, 2015

Telur mata sapi umumnya hanya memiliki satu kuning telur saja. Namun bila Anda beruntung, seperti beruntung mendapatkan kupon berhadiah, maka Anda bisa mendapatkan sebuah telur dengan 2 kuning telur di dalamnya. Seperti wanita yang satu ini. Bahkan, ia memiliki 4 butir telur yang sama dalam satu wajan.

Disebutkan oleh Mirror (31/12), wanita ini memang sangat eggs-tra ordinary. Wanita asal Liverpool yang bernama Michelle Fiddler ini harus menemukan 4 buah telur mata sapi bermata dua, tepat saat ia sedang memasak di atas wajan. Ia sendiri tak menyangka bahwa setiap telur yang ia pecahkan memiliki 2 mata sapi alias dua kuning telur.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Lucky! Wanita Ini Memasak 4 Telur Mata Sapi Bermata Ganda Sekaligus MIRROR
Lucky! Wanita Ini Memasak 4 Telur Mata Sapi Bermata Ganda Sekaligus MIRROR

Mengetahui hal ini, Michelle segera memotret momen langka itu dan mengunggah di social media. Tak disangka, bukanhanya dirinya, namun banyak teman-temannya yang takjub. Hal itu seperti sebuah kejadian yang egg-sellent, menurut Mirror.

Mendapatkan 4 telur dengan 2 kuning telur merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka dan bisa jadi perbandingannya 1 dengan 14 juta telur yang ada di dunia. Kejadian seperti ini juga ibarat mendapatkan anak kembar dalam sebuah kehamilan. Padahal, ini hanya sebuah fenomena memasak telur mata sapi.

Kejadian unik da langka ini menyebabkan pakar telur menjelaskan tentang teori telur dengan 2 mata seperti ini. Telur ini biasanya merupakan hasil dari ayam muda yang hormonalnya belum sempurna. Ia kemudian menjelaskan bahwa kuning telur memang mengandung vitamin yang menyehatkan pula.

Di samping beruntung dengan mendapatkan menu telur mata sapi ganda seperti ini di akhir tahun, tak lupa sebuah anjuran untuk menjaga kolesterol. Karena manusia umumnya dibatasi 2 butir kuning telur saja per hari, demi menjaga kesehatan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA