Awas, Orang-Orang Ini Punya Teknik Bela Diri Mematikan

oleh Centralismo
16:00 PM on Jan 15, 2015

Teknik bela diri adalah salah satu seni dan olahraga paling tua yang ada dalam sejarah kehidupan manusia. Sejak awal kehidupan manusia, kita dituntut untuk bisa membela diri dari serangan manusia lain atau hewan. Seiring perkembangan zaman, bela diripun menjadi olahrga populer dan dijadikan pertandingan.

Orang-orang yang akan kami ceritakan berikut adalah orang-orang yang memiliki jurus mematikan. Mungkin ini terdengar berlebihan, namun orang-orang ini memang benar-benar ada dan demikian pula dengan jurus mautnya. Berikut kami rangkum lima orang dengan jurus mematikan dari seluruh dunia.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Masutatsu Oyama, melawan 52 ekor banteng dengan tangan kosong

Masutatsu Oyama adalah orang yang mendirikan perguruan karate Kyokushinkai. Banyak atlit-atlit dan selebriti yang mendalami cabang karate ini. Namun, jarang sekali ada yang mengetahui bahwa sang pendiri perguruan memiliki sebuah jurus mematikan.

matsusasu Oyama
matsusasu Oyama

Pada tahun 1950 Oyama melawan 52 ekor banteng untuk mendemonstrasikan kebolehannya. Tiga dari banteng tersebut mati di tempat dan sisanya terluka parah karena “tangan besi”-nya. Saat mengadakan trip ke Amerika, Oyama melawan 270 orang secara berturut-turut dan memenangkan semua pertandingan. Rata-rata lawannya hanya bertahan tiga menit untuk melawannya.

Karena kebolehannya ini Oyama disebut “Sang Tangan Tuhan. Dia punya semboyan, “satu serangan, satu kematian”.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA