Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam

oleh Widowati
17:23 PM on Jan 12, 2015

Kami peringatkan, mainan yang satu ini bukan anak-anak. Sebab Teddy Bears yang lucu dan menggemaskan sudah berganti menjadi Deady Bears yang jahat dan kejam. Jika kamu mendapat hadiah boneka ini, kemungkinan kamu akan mimpi buruk di malam hari.

Selalu ada ruang untuk berkreasi, hal yang sama dilakukan Julia Gulia dan putrinya Gypsy. Mereka berdua sukses mengubah image boneka Teddy Bears yang imut menjadi boneka yang sangat menyeramkan. Teddy Bears yang biasanya menjadi mainan anak perempuan atau pajangan lemari, diubah menjadi boneka yang banjir darah dan super duper seram, dilansir oleh metro.co.uk.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 1
Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 1

Tidak ada lagi Teddy Bears yang manis, yang ada hanyalah Deady Bears mengerikan, mereka membawa pisau, banjir darah, bahkan menjadi zombie. Pokoknya tidak akan ada yang mau memiliki boneka ini, kecuali saat Halloween tiba atau untuk menakut-nakuti teman. Bayangkan saja, boneka beruang yang empuk dengan bulu halus diberi warna merah darah, seolah mereka baru melakukan tindak kejahatan. Kamu juga bisa menemukan versi Deady Bears sebagai Jigsaw (dari film Saw).

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 2
Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 2

Meskipun menyeramkan, banyak lho orang yang berminat dengan boneka-boneka ini. Julia yang tinggal di Australia mengatakan bahwa boneka buatannya tidak murah, harganya mencapai $ 10 hingga $ 150 (sekitar Rp 110 ribu hingga Rp 1,7 juta).

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 3
Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 3

“Awalnya saya akan membuang beberapa boneka yang sudah tua,” ujar Julia menceritakan awal idenya. “Lalu saya memainkan mereka seolah-olah baru bangkit dari peti mati, dan saya senang memainkannya.”

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 4
Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 4

Akhirnya Julia membuat versi seram dari Teddy Bear. Namun wanita ini selalu menegaskan pada pembeli, bahwa boneka-boneka itu bukan mainan anak-anak. “Beberapa orang menyukai boneka ini, sebagian membencinya,” ujar Julia.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA