Taylor Swift Merilis Video Klip Bad Blood Yang Bertabur Bintang

oleh Adys Disty
06:02 AM on May 20, 2015
Taylor Swift Merilis Video Klip Bad Blood Yang Bertabur Bintang via ngonoo
Taylor Swift Merilis Video Klip Bad Blood Yang Bertabur Bintang via ngonoo

Taylor Swift merilis video klip terbarunya single Bad Blood dari album 1989. Video tersebut rilis perdana pada acara penghargaan Billboard Music Awards, Minggu (17/05) lalu. Video arahan Joseph Kahn tersebut menjadi pembuka ajang penghargaan musik bergengsi itu. Bad Blood hadir layaknya film thriller “Sin City” dengan menyajikan berbagai adegan aksi yang begitu menegangkan.

Tidak ingin membuat para penggemarnya kecewa dengan penantian akan video klip Bad Blood tersebut, Taylor Swift pun menyajikan serangkaian adegan aksi yang tak kalah dengan adegan film-film Hollywood. Tepat pada malam penganugerahan Billboard Music Awards yang digelar Minggu malam dengan menampilkan duetnya dengan Kendrick Lamar.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Video tersebut sendiri mengisahkan tentang Taylor Swift yang dikhianati oleh Selena Gomez setelah melakukan pertarungan yang cukup sengit. Tidak hanya Selena Gomez, beberapa model dan aktris juga ikut ambil peran dalam video tersebut seperti Mad Max, Jessica Alba, Hayley Williams, Ellie Goulding, Karlie Kloss, Lena Dunham, Gigi Hadid, hingga supermodel Cindy Srawford tampil perkasa sebagai sekelompok wanita jagoan.

Taylor Swift juga tampak bertarung melawan Martha dengan samurainya. Dia juga tampak sedang adu tinju dengan Karlie Kloss. Lalu pada akhir video diperlihatkan kubu Taylor Swift dan Selena bertarung di sekitar kobaran api. Adegan yang sangat baik dan menarik tersebut dipadukan dengan adegan aksi yang begitu total. Sementara itu, Bad Blood merupakan salah satu lagu andalan di album 1989.

Sementara itu, Kendrick Lamar yang mengisi pertengahan lagu dengan gayanya yang khas. Bad Blood sendiri berkisah tentang rusaknya hubungan dua orang yang sebelumnya sangat baik. Tak sedikit orang yang bilang kalau lagu ini bercerita tentang Katy Perry. Taylor Swift dan Katy Perry memang sempat dikabarkan sempat bersitegang yang disebabkan kisah cinta segitiganya dengan penyanyi John Mayer.

Video klip Bad Blood ini spesial karena penuh dengan selebriti Hollywood yang ikut menjadi model video klip. Gigi Hadid sebagai Slay-Z, Hayley Williams sebagai The Crimson Curse, Lily Aldridge sebagai Frostbyte, Zendaya sebagai Cut Throat, Kendrick Lamar sebagai Welvin Da Great, Mariska Hargitay sebagai Justice, Lena Dunham sebagai Lucky Fiori, Serayah sebagai Dilemma, Hailee Steinfeld sebagai The Trinity, Ellie Goulding sebagai Destructa X, Martha Hunt sebagai Homeslice, Jessica Alba sebagai Domino, Ellen Pompeo sebagai Luna, Karlie Kloss sebagai Knockou, Cindy Crawford sebagai Headmistress, dan Cara Delevingne sebagai Mother Chucker.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA