Duh! Wanita Ini Punya Tato Senjata Pria di Punggungnya

oleh Widowati
17:30 PM on Jan 12, 2015

Begini akibatnya kalau membuat tato pada orang yang sedang mabuk. Bukan tato keren yang didapat, tapi tato yang bentuknya sangat memalukan.

Biasanya nih, tato dibuat dengan simbol-simbol khusus yang disukai si pemilik tato. Wajah saja, sebab tato bersifat permanen dan sangat sulit menghilangkannya. Maka gambar tato yang dipilih biasanya tato dengan gambar terbaik. Cerita berbeda didapat gadis ini, namanya Holly dan tinggal di Inggris. Selama bertahun-tahun, dia merahasiakan gambar tato di punggungnya dari sang ibu.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Pengorbanan Hebat Para Paskibraka Demi Mengibarkan Merah Putih
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri

Duh! Wanita Ini Punya Tato Organ Intim Pria di Punggungnya 1
Duh! Wanita Ini Punya Tato Senjata Pri di Punggungnya 1

Dilansir oleh metro.co.uk, Holly bercerita saat masih remaja dulu dia sangat nakal. Pada suatu malam, dia mabuk dengan teman-temannya. Holly membiarkan mereka membuat tato di punggungnya dengan gambar apapun terserah mereka. Saat bangun keesokan pagi, Holly baru menyadari bahwa gambar tato itu adalah senjata pria. Gadis itu trauma luar biasa dan sejak saat itu merahasiakan masalah tato pada ibunya.

Saat kejadian, teman-teman Holly memakaikan tato dari jarum dan tinta yang dibeli online via internet. Hasil dari tato tersebut sama seperti tato buatan studio, tidak bisa hilang. Saat makin dewasa, Holly menyadari bahwa tato di punggungnya sangat memalukan dan membuatnya tidak bisa diterima universitas. Akhirnya gadis itu dengan keberanian bercerita pada ibunya.

Duh! Wanita Ini Punya Tato Organ Intim Pria di Punggungnya 2
Duh! Wanita Ini Punya Tato senjata Pria di Punggungnya 2

Ibu Holly sangat kecewa sebab putrinya merahasiakan hal itu sangat lama. Namun sekarang sang ibu berharap ada orang baik yang mau membantu Holly menghapus tato tersebut, sebab mereka tak punya cukup uang untuk menghapusnya.

“Saya ingin masuk universitas tahun ini tanpa ada tato konyol di punggung saya,” ujar Holly.

Beruntung, ada orang yang mau menghilangkan tato memalukan tersebut. Saat ini Holly sudah lima kali melakukan perawatan penghilangan tato dan gambarnya sudah mulai memudar.

“Sekarang saya merasa seperti bisa memulai hidup dari awal,” lanjutnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA