7 Negara Dengan Tarif Parkir Termahal di Dunia

oleh Vyra Sofia
08:00 AM on Feb 7, 2015

Kepadatan kota dan pengguna kendaraan pribadi yang semakin meningkat membuat beberapa kota pusat bertambah sesak. Tak hanya itu, polusi akan semakin menjadi-jadi. Kemacetan yang memakan waktu berjam-jam pun tak bisa dihindari.

Baca Juga: 4 Tradisi Pemakaman yang Hanya Ada di Indonesia

Hal tersebut membuat pekerjaan akan terganggu dan terhambat. Beberapa pemerintah di kota-kota di negara-negara ini menerapkan sistem tarif parkir yang mahal  untuk menanggulangi hal-hal diatas. Simak 7 negara berikut yang menerapkan tarif parkir termahal.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

1. Inggris- London

Keindahan london yang merupakan kotanya Harry Potter ini sangat indah dan menjadi destinasi terfavorit bagi petualang. Big Bang adalah salah satu landmark terkenal disini. Namun sayangnya, jika Anda berada di kota ini dengan waktu yang lama, jangan pernah mencoba untuk mengendarai transportasi pribadi.

Inggris - London
Inggris – London

Bukan karena kriminalitas, tetapi karena tarif parkirnya yang sangat mencekik. Per hari Anda akan dikenakan senilai Rp 821.000. Jika sebulan maka pengeluaran untuk parkir saja bisa mencapai 24,6 juta rupiah. Angka yang fantastis bukan. Jadi, berpikirlah lebih dalam lagi untuk menggunakan kendaraan pribadi di kota ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA