Tanpa Siwon, Super Junior M Sukses Gemparkan Indonesia

oleh Admin
17:37 PM on Aug 25, 2014

Super Junior M sukses membuktikan kepada publik Indonesia jika penggemar musik K-Pop di negeri ini belum berakhir. Terbukti, merekalah yang paling dinantikan dalam konser ulang tahun ke-25 RCTI yang digelar Sabtu (23/8) malam lalu.

Dalam konser yang dimulai pukul 19.00 itu, ELF (fans Super Junior) bahkan rela mengantri semenjak pagi hari atau 10 jam sebelum konser digelar. Bukan tanpa alasan memang kalau histeria yang muncul sangat luar biasa. Karena Super Junior sudah absen dua tahun dalam perilisan album dan setahun tidak ke Indonesia.super-junior

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Berangkat dari bandara Incheon, Korea Selatan pada Sabtu (23/8) pagi, Super Junior M menempuh delapan jam perjalanan hingga akhirnya sampai pukul 16.00. Namun ada satu hal yang membuat fans sedih yakni tidak ikutnya sang member pujaan para wanita, Choi Siwon.

Yap, Siwon sendiri memang sedang menjalani pekerjaan secara individu di Hong Kong. Karena kesibukannya yang sangat padat, Siwon harus absen dan tidak ikut rekan-rekannya. Hal ini sekaligus memupus keinginan publik Indonesia yang ingin melihat Siwon dengan Agnes Monica sepanggung.

Seperti yang sudah kamu tahu, Siwon dan Agnes memang pernah saling berbincang melalui jejaring sosial. Karena itulah banyak fans yang berharap jika kedua idol beda negara itu bisa berjumpa dan satu panggung.

Kendati tanpa kehadiran Siwon, Super Junior M tetap mampu getarkan panggung megah yang sengaja dibangun di GBK. Menyanyikan Break Down, Go, After a Minute, Swing dan A-Oh, mereka sukses melepas kerinduan para ELF dengan kehadiran mereka yang begitu tampan dalam balutan jas merah dan setelan kostum hitam.

Apakah kamu juga histeris saat Super Junior M ada di atas panggung?

Baca Juga:4 Fakta Unik Penampilan Super Junior M Di Indonesia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA