in

4 Tanda Kiamat Berdasarkan Ilmu Pengetahuan

3. Bakteri dan Virus yang Mulai Kebal

Badan kesehatan dunia mulai khawatir dengan meningkatnya penggunaan obat antibiotik oleh manusia. Obat-obatan ini pada awalnya untuk membunuh kuman, bakteri, dan virus. Tetapi karena organisme (bakteri,virus, dll) ini memiliki “kecerdasan” nya sendiri, mereka akan beradaptasi dengan obat anti biotik, sehingga mereka akan lebih kebal, setiap kali mereka terbunuh oleh anti biotik. Singkatnya, dari hari ke hari organisme ini semakin kuat, dan manusia membutuhkan peningkatan dosis anti biotik dari hari ke hari.

Bakteri dan Virus yang Mulai Kebal
Bakteri dan Virus yang Mulai Kebal [ImageSource]
Dari jutaan obat yang diproduksi, 40% dikonsumsi manusia dan 60% dikonsumsi hewan ternak agar mereka bebas sakit, dan tumbuh besar. Dan organisme seperti bakteri pun semakin tambah kuat karena adaptasi.

Menurut data, 70% infeksi bakteri yang ada di rumah sakit kini sudah kebal dengan antibiotik standar. Bahkan membunuh 70 ribu orang tiap tahun! Jika hal ini terjadi terus, bakteri dan micro organisme lain akan menjadi super kuat dan super kebal sehingga obat sekuat apapun tak akan bisa mematikan mereka. Jika saat itu tiba, seluruh manusia akan terkena penyakit menular mematikan yang tak tersembuhkan.

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

Terkena Gigitan Lebah Tarantula Bakal Bikin Kamu Nyicipin Neraka Selama 5 Menit!

kisah sahabat rasulullah

Kisah Seorang Lelaki yang Sangat Mencintai Rasulullah