WOW, 7 Tanaman Liar ini Bisa Membuat Pria “Greng” di Ranjang

oleh Adi Nugroho
07:00 AM on Mar 4, 2016

Banyak cara yang dilakukan pria mau pun wanita untuk meningkatkan performanya di atas ranjang. Mereka meminum banyak sekali obat jenis aphrodisiac yang banyak beredar di pasaran. Sayangnya, obat-obat itu banyak memberikan efek yang negatif bagi tubuh. Bahkan bisa membunuh “hasrat” yang dimiliki oleh para penggunanya.

Sebenarnya, di alam pun banyak tanaman yang mampu meningkatkan kemampuan “greng” pria di atas ranjang. Selain alami, tanaman ini juga berguna untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Nahlo, penasaran nggak tanaman apa saja yang bisa membuat pria jadi membara ini? Mari kita simak bersama-sama.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

1. Picho Huayo

Picho Huayo memiliki nama latin Siparuna guianensis. Tanaman ini banyak sekali terdapat di hutan tropis Amazon. Picho Huayo memiliki bau agak asam seperti lemon. Daging buah berwarna merah dan sering digunakan untuk ramuan “cinta”. Biasanya buah dan daun dari Picho Huayo akan ditumbuk dan digunakan sebagai air mandi. Pria yang mandi dengan air ini akan memiliki pesona yang besar mirip feromon.

Picho Huayo [image source]
Picho Huayo [image source]
Selain berguna untuk meningkatkan gairah dalam berhubungan badan. Tanaman ini terbukti mampu menurunkan tekanan darah. Selanjutnya, daun yang ditumbuk juga mampu menyembuhkan luka dari gigitan ular. Picho Huayo banyak digunakan oleh suku-suku Amazon sebagai obat yang mujarab.

2. Catuaba

Catuaba adalah tanaman liar yang lagi-lagi berasal dari hutan Amazon yang sangat subur. Tanaman yang memiliki latin Erythroxylum catuaba ini ternyata telah digunakan sejak ratusan tahun. Suku-suku seperti Indian Tupi banyak menggunakannya untuk meningkatkan kemampuan prianya saat berhubungan badan dengan pasangan.

Catuaba [image source]
Catuaba [image source]
Mengonsumsi rebusan akar dan juga kulit daun membuat stamina pria jadi meningkat. Bahkan dipercaya mampu mengobati impotensi bagi mereka yang sudah tua. Oh ya, Catuaba juga berguna untuk mengobati insomnia hingga amnesia.

3. Tamamuri

Tamamuri dikenal sebagai sebagai Peruvian Amazon oleh suku-suku Indian yang ada di sana. Tamamuri mampu tumbuh dengan ketinggian mencapai 25 meter. Biasanya, mereka tumbuh dan membentuk kanopi-kanopi di hutan hujan tropis Amazon. Penduduk setempat biasanya menggunakan kulit tamamuri untuk mengobati banyak sekali penyakit.

Tamamuri [image source]
Tamamuri [image source1 source2]
Tanaman ini mampu menyembuhkan penderita sifilis, selain itu dipercaya mampu membunuh sel kanker yang mulai tumbuh pada manusia. Fungsi lain dan menjadi unggulan dari tanaman ini adalah kemampuannya dalam meningkatkan stamina pria. Bahkan, orang yang mengonsumsi ini kemungkinan besar akan memperoleh bayi laki-laki jika pembuahan terjadi dengan sempurna.

4. Guarana

Guarana sudah sejak lama digunakan oleh suku-suku di Amazon. Bahkan termasuk tanaman penting yang penggunaannya nyaris dilakukan setiap hari. Guarana yang memiliki nama latin Paullinia cupana ini tumbuh dan membentuk buah dengan warna oranye. Saat buah mulai matang, biji akan keluar sehingga mirip sekali dengan mata manusia.

Guarana [image source]
Guarana [image source]
Guarana banyak digunakan untuk meningkatkan stamina pria. Hampir setiap pria di suku ini gemar sekali menenggak ramuan dari tanaman ini. Oh ya, fungsi lain yang tak kalah hebat adalah tanaman ini mampu menurunkan berat badan. Bagi wanita, tanaman ini sering digunakan untuk mencegah penuaan dini.

5. Huanarpo Macho

Huanarpo Macho adalah tanaman yang asli dari Amzon. Biasanya hidup di sekitar sungai sebagai tanaman perdu dengan bunga berwarna merah. Tanaman ini sejak lama digunakan sebagai ramuan peningkat stamina pria. Bahkan dijuluki sebagai Vigara alami dari Peru. Orang-orang di sana percaya jika mengonsumsi tanaman ini segala penyakit yang menurunkan fungsi orang reproduksi akan sirna.

Huanarpo Macho [image source]
Huanarpo Macho [image source]
Selain digunakan untuk menyembuhkan disfungsi organ reproduksi pada pria. Tanaman ini juga terbukti memiliki kemampuan untuk menyembuhkan saraf. Mengonsumsi ini, masalah saraf pada tubuh akan segera hilang dengan cepat.

6. Damiana

Damiana adalah tanaman perdu dengan bunga berwarna kuning. Buah yang dihasilkan oleh tanaman ini memiliki rasa manis dan mirip sekali dengan buah tin. Tanaman ini sudah sejak lama dimanfaatkan baik buah maupun daunnya untuk membuat teh. Suku-suku di Amerika Selatan bahkan sering menggunakannya sebagai minuman peningkat stamina untuk pria mau pun wanita.

Damiana [image source]
Damiana [image source]
Penggunaan dari damiana masih dilakukan sampai sekarang. Orang-orang tertarik untuk menenggak teh yang konon berisi zat aphrodisiac ini. Berdasar penelitian oleh beberapa ilmuwan, damiana memang memiliki kemampuan yang cukup hebat dalam meningkatkan stamina, khususnya pada pria.

7. Yohimbe

Yohimbe sudah sejak lama menyelamatkan banyak pasangan di seluruh dunia. Kemampuannya untuk meningkatkan gairah saat berhubungan badan membuatnya sangat digandrungi. Awalnya Yohimbe hanya digunakan oleh suku-suku lokal. Namun saat ini telah diproduksi secara modern menjadi obat organik. Biasanya terkandung di tanaman seperti Indian Snakeroot.

Tanaman mengandung Yohimbe [image source]
Tanaman mengandung Yohimbe [image source]
Yohimbe mampu membuat tubuh menjadi semangat. Bahkan teruji secara klinis mampu menurunkan kadar lemak di dalam tubuh. Fungsi inilah yang membuat Yohimbe banyak digunakan sebagai komposisi obat diet mau pun obat yang meningkatkan performa pria bahkan wanita di atas ranjang.

Inilah tujuh tanaman liar yang memiliki kemampuan hebat dalam meningkatkan stamina pria di atas ranjang. Menurut sobat Boombatis semua, perlu enggak sih penggunaan tanaman herbal di atas untuk kehidupan sehari-hari? (Terutama yang telah berumah tangga.)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA