Tampil Tanpa Make-Up, Kylie Jenner Tidak Dikenali

oleh Adys Disty
06:23 AM on Jun 13, 2015
Kylie Jenner via tempo
Kylie Jenner via tempo

Kylie Jenner belakangan ini menjadi sorotan publik karena wajahnya seringkali tidak seperti remaja pada umumnya karena make-up tebalnya. Kylie bahkan hampir tidak dikenali saat tampil tanpa make-up. Hal ini terjadi ketika gadis berumur 17 tahun itu tertangkap kamera paparazi tengah keluar rumah untuk berbelanja.

Saat itu, Kylie Jenner tampak tak sekalipun menerapkan make-up sehingga wajahnya terlihat polos dengan bibir yang tidak setebal umumnya. Dengan demikian, wajahnya terlihat alami dan bercahaya. Dia mengenakan topi dan celana panjang bermotif loreng dengan atasan tanktop putih. Beberapa orang yang melihat Kylie sekalipun tidak mengetahui bahwa dirinya adalah adik Kendall Jenner.

Baca Juga
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik
Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga

Ini memang bukanlah pertama kalinya bagi Kylie Jenner keluar rumah tanpa menggunakan make-up. Bintang “Keeping Up With The Kardashians” tersebut juga pernah terlihat pergi ke pusat perbelanjaan dengan wajah polos tanpa ada polesan make-up sedikitpun. Tampilan Kylie juga betul-betul tidak sama bila tidak memakai make-up.

Tak hanya masalah wajahnya saja yang sering menjadi pembicaraan, banyak orang berpikir bahwa Kylie Jenner mungkin merupakan orang yang sangat beruntung. Pasalnya, dia hidup dalam keluarga yang kaya raya. Ibu dan saudara-saudaranya memiliki ketenaran sehingga banyak orang berpikir Kylie mendapatkan banyak fasilitas dari ibunya, Kris Jenner.

Namun, belum lama ini Kylie melakukan sebuah wawancara. Dalam wawancara tersebut, gadis berusia 17 tahun itu mengaku kalau ibunya sudah berhenti membiayai hidupnya sejak dirinya berumur 14 tahun. “Ibuku berhenti memberikan finansialnya sejak tiga tahun lalu,” kata Kylie.

Rupanya, mobil dan semua yang dikenakan Kylie merupakan hasil keringatnya sendiri. Meski begitu, Kylie mengaku banyak terinspirasi dari keluarganya. Dia menyerap semangat mereka dalam membangun karir sampai gaya berpakaian. “Aku membayar sendiri semuanya mobil, bensin, makan, dan juga pakaianku. Jika di rumah saya berpakaian seperti Khloe Kardashian, tetapi saat keluar rumah saya berpakaian seperti Kim Kardashian,” pungkas Kylie.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA