Tak Sempat Ucapkan Selamat Tinggal, Suami Peluk Jasad Istrinya di Pinggir Jalan

oleh wahyu
08:47 AM on Dec 21, 2014

Sedih memang tak sempat ada di sisi orang tersayang ketika perpisahan di depan mata. Penyesalan ini pula yang membuat seorang pria 63 tahun, sebut saja He, tak mau meninggalkan jasad istrinya yang meninggal di tengah jalan.

He dan Sang Istri
He dan Sang Istri

Menurut saksi mata, istri He sempat sadar dan memberikan alamat keluarganya. Tapi sayang, kemudian nyawa wanita itu tak tertolong. Suaminya pun segera datang ke lokasi dan mendapati istrinya tak lagi bernyawa. Ia nampak sangat sedih dan terpukul sehingga langsung duduk memeluk istrinya, tak mau lepas.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

He Peluk Jasad Istrinya di Pinggir Jalan 2 SHANGHAIIST
He Peluk Jasad Istrinya di Pinggir Jalan 2 SHANGHAIIST

Bahkan ketika beberapa orang mengajaknya beranjak dari situ, He tidak mau pergi. Padahal cuaca semakin dingin dan tangannya mulai merah. “Tidak apa-apa.Sebentar lagi mobil anakku datang,” ujar He. Yang dimaksud sebentar lagi adalah selama 2 jam. Beberapa orang yang bersimpati kemudian memberinya sarung tangan dan baju hangat, karena He bersikeras tak mau pergi dari situ.

He Peluk Jasad Istrinya
He Peluk Jasad Istrinya

Sungguh He merasa menyesal tak sempat berada di sisi istrinya di saat-saat terakhir. Ia bahkan belum mengucapkan selamat tinggal. Tak lama setelah insiden mengiris hati ini terjadi, foto He memeluk istrinya menjadi viral di jejaring sosial China. Mereka sungguh tersentuh dan ikut sedih melihat pria itu memeluk istrinya selama 2 jam di tengah jalan saat cuaca dingin menusuk.

He Peluk Jasad Istrinya
He Peluk Jasad Istrinya

Kata seorang netizen , “Jangan ragu mengucapkan satu dua patah kata saat berpisah. Siapa tahu kalau itu adalah terahir kalinya.”

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA