Tak Rela Diputus, Mantan Pacar Berusaha Membunuh

oleh Admin
10:16 AM on Sep 20, 2014

Putus cinta adalah hal yang biasa dalam pacaran, apalagi jika usia pasangan masih remaja. Namun terkadang, ada rasa tak terima jika diputuskan sepihak. Putus cinta kadang tak hanya meninggalkan bekas luka di hati, tetapi bisa meninggalkan bekas luka fisik jika mantan pacar berbuat hal nekat seperti yang dilakukan pemuda ini.

Sophia Putney-Wilcox masih berusia 17 tahun, tetapi dia sudah merasakan pahitnya memiliki mantan pacar yang kejam dan berusaha membunuhnya. Hari Senin lalu, mantan pacar Sophoa, Adam Shigwadja (18 tahun) nekat masuk ke dalam kamarnya. Mantan pacar yang sudah diputus lebih dari setahun yang lalu itu nekat berusaha membunuh Sophia dan membakar kamarnya, dilansir oleh Vemale.com, Jumat (19/9).

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Tak Rela Diputus, Mantan Pacar Berusaha Membunuh
Tak Rela Diputus, Mantan Pacar Berusaha Membunuh

Beruntung, kakak Sophia mendengar suara berisik dan segera mendobrak pintu kamar adiknya. Sophia sudah dalam kondisi bersimbah darah di bagian kepala dan Adam kabur dari jendela. Dengan luka parah di bagian kepala, Sophia harus dirawat di rumah sakit. Sebagian rambut panjangnya harus rela dicukur karena bagian tengkoraknya mengalami luka cukup parah dan harus mendapat banyak jahitan.

“Saya bersyukur karena masih hidup dan pulih setelah dirawat di Rumah Sakit Bronson Methidist di Kalamazoo,” ujar Sophia. Gadis ini tampak tegar menghadapi peristiwa mengerikan yang baru menimpanya.

Setahun yang lalu, Adam juga melakukan aksi mengerikan, dia mengacungkan pisau ke bagian tenggorokan Sophia, namun aksi tersebut gagal. Kala itu Adam dipenjara namun bebas dengan jaminan sekitar Rp 100 juta. Aksi nekat Adam kali ini sepertinya mengalami nasib sama, polisi sudah menangkapnya dan akan melanjutkan kasus ini ke pengadilan. Sophia sendiri memutuskan Adam lebih dari setahun yang lalu karena pemuda itu ketahuan selingkuh.

Baca Juga :4 Artis Holywood Ini Hampir Mati Saat Syuting Film
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA