in

Aga, ABG Yang Bunuh Diri Karena Orangtua Bercerai

Rangga atau Aga, korban broken home
Rangga atau Aga, korban broken home

Berapa pun banyaknya materi yang orang tua berikan pada anak, tak akan mampu mengalahkan besarnya kasih sayang yang anak butuhkan. Karena bagi anak, apalah arti uang dan materi jika harus hidup tanpa orang tua yang disayangi.

Mungkin, hal ini lah yang dirasakan anak kelas 2 SMP ini. Rangga atau yang akrab disapa Aga adalah salah satu di antara sekian banyak anak korban broken home. Beberapa anak masih bisa bertahan dengan orang tuanya yang sudah tidak utuh lagi. Tidak sedikit juga yang depresi hingga berujung pada niat untuk bunuh diri. Seperti cara yang ditempuh Aga, dia begitu yakin bahwa Sang Pencipta jauh lebih menyayanginya daripada kedua orang tuanya.

1. Korban broken home

Orang tua Aga bercerai sejak dia masih kecil. Ayah dan ibunya sudah menikah lagi. Ayah Aga tinggal di Jakarta bersama istri barunya. Begitu juga dengan ibu Aga yang tinggal dengan suami barunya di Surabaya. Sedangkan Aga sendiri, sejak orang tuanya berpisah, dia tinggal bersama nenek dan tantenya.

Rangga atau Aga, korban broken home
Rangga atau Aga, korban broken home

Seperti korban broken home lainnya, Aga tentu merasakan kerinduan kasih sayang yang mendalam dari kedua orang tuanya. Ayahnya juga sering berjanji untuk datang dan menemui. Namun, janji hanya sebatas di mulut saja. Ayah yang Aga tunggu jarang datang menemuinya. Bukan salah Aga, jika dia merasa ayah dan ibunya sudah tidak lagi cinta kepadanya.

Selanjutnya: Depresi Sejak Kecil

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Axani dan Gallagher

Akhirnya, Pemuda Ini Temukan Wanita Bernama Sama Dengan Mantannya

Sersan Benjamin Cheah dan Kopral Mohammad Faidzul bin Muslim

Inilah Sosok Polisi Tampan Yang Hebohkan Singapura dan Indonesia