Tak Berdarah Korea, 4 Idol K-Pop Ini Sangat Dicintai

oleh Admin
13:00 PM on Sep 17, 2014

Industri musik K-Pop adalah sebuah tempat impian bagi banyak orang. Bisa populer sekaligus mewujudkan bakat dan mimpi mereka adalah beberapa alasan yang membuat banyak anak muda ingin menjadi seorang K-Pop idol. Istimewanya, musik Hallyu memberikan kesempatan tidak hanya untuk para pemuda berdarah Korea Selatan saja.

Sejarah membuktikan bahwa ada banyak sekali nama idol-idol K-Pop yang meraih popularitas dan kesuksesan luar biasa padahal mereka tak berdarah Korea. Berasal dari luar negeri, budaya dan kebiasaan mereka yang berbeda membuat publik Korea sangat mencintai dan kalangan fans K-Pop pun mengelu-elukan mereka. Siapa saja idol K-Pop tak berdarah Korea yang juga sangat populer?

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Ini Lho 5 Idol KPop Lawas yang juga Sangat Populer, Pernah Dengar Nggak?

1. Amber f(x)

Tidak sulit untuk mengenal sosok Amber. Dari lima member girlband f(x) dia adalah satu-satunya yang berparas tomboy. Bahkan dari keseluruhan idol K-Pop wanita, hanya Amber yang tampil bak pria sehingga membuatnya begitu unik dan dicintai. Rupanya, Amber sendiri bukanlah gadis berdarah Korea karena dia seorang rapper keturunan Taiwan-Amerika.

Amber FX
Amber FX

Ciri khasnya sebagai seorang rapper yang tomboy bahkan membuat Amber begitu digandrungi tak hanya oleh fans pria tetapi juga wanita. Tak sedikit gadis remaja yang mencintai Amber dan berharap dia adalah pria karena terlihat ganteng.

Selanjutnya :2. Kris

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA