Ini Dia 7 tempat Populer Menikmati Tahun Baru dan Kembang Api

oleh wahyu
07:00 AM on Dec 28, 2014

Merayakan acara Tahun Baru adalah hal yang sangat di nantikan saat ini oleh banyak orang. Banyak orang terutama para traveler yang sudah menentukan destinasi untuk melewati libur panjang akhir tahun ini. Namun perayaan tahun baru serasa kurang meriah jika tanpa pertunjukan kembang api warna-warni dan beraneka ragam tema. Berikut kami sajikan 7 tempat perayaan tahun baru terpopuler didunia yang dipenuhi pertunjukan kembang api fantasik.

1. Sydney, Australia

Sydney, Australia memang terkenal sebagai negara yang merayakan tahun baru dengan kemegahan kembang api tebesar di dunia. Dalam pertunjukan kembang api tahun-tahun sebelumnya, Sydney telah menghabiskan dana lebih dari US$ 4 juta (Rp 3,9 miliar) untuk kembang api dalam satu malam. OMG. Yang menarik dari acara ini, pesta kembang api diluncurkan dari Sydney Harbour Bridge dengan mengerahkan 6 kapal tongkang di sekitar jembatan.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Sydney, Australia
Sydney, Australia

Ada sekitar 30.000 efek kembang api yang terus menyala selama 12 menit. Cahaya dari kapal-kapal tersebut bisa dilihat dari teluk. Pengunjung tidak akan kecewa dengan semua acara yang digelar di Sydney. Setiap satu jam, meriam ditembakan dari Fort Denison dan ada permainan cahaya. Setelah penampilan kembang api, malam akan diterangi dengan cahaya dari Harbour of Light Parade.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA