in

Para Tahanan Rupawan Ini Dijamin Bikin Kamu Menelan Ludah Ketika Melihatnya

Alexandria Vera [Image Source]

Kejam, jahat, kumuh, kotor, tak terurus, serta hal-hal buruk lainnya barang kali adalah kata-kata yang bakal langsung diingat banyak orang ketika membicarakan tahanan. Anggapan ini memang ada benarnya, tapi tidak melulu seperti itu. Faktanya, banyak tahanan yang realitanya jauh dari apa yang kita pikirkan. Terutama tentang fisik mereka.

Faktanya, banyak tahanan di dunia ini yang cantik dan tampan. Bahkan saking aduhainya, beberapa cukup pantas untuk jadi model atau pun bintang film. Lalu, siapa saja tahanan paling cantik dan tampan di dunia? Simak ulasannya berikut.

Alexandra Vera

Alexandra Vera ditangkap akibat telah berhubungan badan dengan seorang muridnya yang berusia di bawah umur, 13 tahun. Hubungan itu bahkan telah berlangsung selama berbulan-bulan dan membuat ia hamil. Anak perempuannya yang berusia 6 tahun bahkan menyebut remaja tanggung tersebut dengan sebutan “ayah.”

Alexandria Vera [Image Source]
Wanita yang berprofesi sebagai seorang guru bahasa Inggris di sekolah menengah ini awalnya menjalin hubungan dengan murid tersebut lewat jejaring sosial Instagram. Ia mengaku awalnya hanya iseng saja. Vera sebetulnya wanita yang cantik dengan tubuh yang cukup subur. Tampangnya seperti campuran wanita latin dan Asia. Banyak foto-fotonya yang bertebaran di jagat maya dalam berbagai pose. Atas perbuatan tidak senonohnya tersebut, hakim setempat menjatuhkannya hukuman 10 tahun penjara.

Stephanie Boudoin

Stephanie adalah perampok cantik yang telah “melanglang buana” menyelinap ke lebih dari 40 rumah di wilayah Victoriaville, Kanada. Wanita cantik berkaca mata ini cukup seksi. Tubuhnya yang proporsional tersebut mungkin ia peroleh dari ketekunannya berlatih di tempat kebugaran.

Stephanie Boudoin [Image Source]
Kasus perampokannya saja sebetulnya telah membuat ia cukup terkenal. Namun, foto-foto dirinya yang bocor semakin melambungkan ketenarannya. Foto-foto yang beredar luas tersebut diambil dari akun media sosialnya yang mungkin privasinya ia atur menjadi “publik.” Banyak juga foto-foto dirinya yang cukup menantang. Karena itulah ia didaulat menjadi salah satu kriminal wanita tercantik dan terseksi.

Megan Simmons

Sebetulnya, wanita ini tak punya catatan kriminal yang buruk. Ia ditangkap pada Juli 2010 hanya karena berkendara dalam keadaan mabuk. Namun, mug shot atau foto tahanan dirinya kadung tersebar dan cukup membuat dunia maya riuh kala itu. Belakangan diketahui bahwa ia adalah mama muda cantik yang merupakan ibu dari empat orang anak.

Tahanan Paling Rupawan
Hhmm… mamah muda. [Image source].
Karena wajahnya yang cantik manis dan tampak tak berdosa, banyak situs penipuan yang menggunakan fotonya tanpa seizin dirinya. Atas fenomena tersebut, ia mengajukan gugatan kepada salah satu situs yang menggunakan potret dirinya dalam iklan mereka tanpa memberinya royalti.

Amanda Knox

Wanita kelahiran Amerika ini pada tahun 2007 silam menjalani program pertukaran pelajar ke Perugia, Italia. Dua bulan kemudian, seorang pelajar dari Inggris yang tinggal di apartemen yang sama dengannya, bernama Meredith Kercher, ditemukan tewas bersimbah darah.

Tahanan Paling Rupawan
Amanda Knox punya paras cantik yang instagramable. [Image source].
Setelah melalui berbagai proses yang melelahkan, Amanda bersama pacar Kercher dinyatakan bersalah oleh pengadilan Italia dan dijatuhi hukuman penjara empat tahun. Kasus ini juga sedikit mengandung kontroversi karena bukti yang mengarah kepadanya dinilai dibuat-buat.

Amanda adalah gadis cantik berambut pirang. Ia juga berprofesi sebagai seorang penulis. Terlepas dari bersalah atau tidaknya dia, kamu tak akan menyangka kalau gadis yang tampak lugu ini akan tega membunuh teman sekamarnya dengan brutal.

Joaquin Guzman

Joaquin El Chapo Guzman merupakan salah satu gembong narkobat paling berbahaya dan disegani di dunia. Pria kelahiran Meksiko ini tak diketahui tanggal kepastian lahirnya, entah itu 25 Desember 1954 atau 1957. Soal kekuasaan, tak usah tanya sebesar apa cengeramannya.

Tahanan Paling Rupawan
El Chapo. [Image source].
El Chapo memang gengster berbahaya, namun ia terbilang cukup tampan dengan kumis yang tebal. Apalagi di usia mudanya ia terlihat seperti artis Hollywood. Ia juga merupakan salah seorang kriminal yang sadar gaya dan cukup stylish. Kalau saja ia bukan seorang penjahat, Joaquin mungkin sudah masuk ke dalam daftar pria matang nan rupawan favorit kaum hawa.

Sean Kory

Seorang pria berusia sekitar kepala tigaan ini ditangkap karena telah memukuli pria yang mengenakan kaus Fox News dengan menggunakan raket tenis pada malam Halloween. Sembari menghajar pria tersebut, ia terus berteriak, “Aku benci Fox News!”

Tahanan Paling Rupawan
Sean Kory. [Image source].
Sean bukanlah tipe pria bengal dengan rambut gimbal yang membuatmu ingin cepat-cepat menjauh dari tipe orang sepertinya. Ia berbeda dengan para pemuda abstrak yang biasa kamu temui di pinggir jalanan atau perempatan. Sorot matanya sendu serta tulang pipi yang membentuk. Dengan sedikit bantuan penata rias terkenal, ia mungkin sudah siap diorbitkan sebagai duta musik ska atau rasta.

Armie Hammer

Pria kelahiran 31 tahun silam dari Amerika Serikat ini ditangkap ketika tengah menuju ke kediaman istrinya atas kepemilikan butiran mariyuana di dalam mobilnya. Sebelumnya, artis lain seperti Snoop Dog atau Willie Nelson, juga pernah tersandung kasus serupa di kota yang sama.

Tahanan Paling Rupawan
7 dari 5 orang wanita setuju bahwa pria ini sangat tampan. [Image source].
Jujur, awalnya kami tidak mau menyertakan seorang artis ke dalam daftar ini, namun mau bagaimana lagi? Karena ia pria yang tampan dan kebetulan berurusan dengan pihak kepolisian, jadi tak ada alasan bagi kami untuk tidak memasukkan namanya ke dalam daftar ini.

Pria yang ikut membintangi film Man from U.N.C.L.E bersama sang “Superman” ini punya paras yang aduhai. Lihat saja senyum mautnya yang pasti akan membuat lutut para wanita bergetar tak karuan. Untuk urusan ketampanan, ia sebelas-dua belas dengan pangeran Harry dari kerajaan Inggris itu.

Jeremy Meeks

Jeremy Meeks lahir pada 7 Februari 1984 di AS. Ia ditahan karena keterlibatan dalam beberapa aktivitas kriminal bersama gengnya. Ia mulai tenar ketika halaman Facebook Departemen Kepolisian Stockton menampilkan wajahnya. Foto tampannya telah dihiasi hingga 74 ribu jempol dan 20 ribu komentar serta 10 ribu sebaran (share).

Tahanan Paling Rupawan
Tampangnya fotogenik. [Image source].
Tatapan matanya tajam dan seakan menelanjangi wanita yang dilihatnya. Rahangya kokoh, tubuhnya juga tegap dan tinggi menjulang. Banyak wanita cantik yang pernah jatuh ke pelukannya. Uniknya, meski ia tengah mendekam di balik jeruji, hal itu tak menghalangi sebuah agensi model untuk mengontrak dirinya. Kalau saja Armie punya catatan kriminal yang sedikit lebih nakal, mungkin posisi pertama akan ditempati oleh dirinya.

Itulah empat tahanan pria dan wanita yang punya paras rupawan. Moral dari pembahasan ini? Jangan mudah tertipu dan terjebak hanya dengan tampang menarik dari seorang laki-laki atau perempuan. Karena kejahatan bisa dilakukan oleh siapa saja. Waspadalah, waspadalah.

Leave a Reply

Wajib Baca! Ini Caranya Biar COD Nggak Berujung PHP

Damek, Senjata Kecil Dayak Yang Racunnya Lebih Bahaya dari Bisa Kobra