Syeikh Hamdan, Putra Mahkota Uni Emirat Arab yang Ketampanannya Bak Pangeran Negeri Dongeng

Sosok pangeran sempurna ternyata tak cuma ada di cerita dongeng saja.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
12:00 PM on Jul 27, 2017

Dalam sebuah negeri antah-berantah yang biasa digambarkan oleh para sineas di Hollywood dalam film-filmnya, acap digambarkan sesosok pangeran tampan nan rupawan dengan kekayaan melimpah yang tiada habis tujuh turunan. Ia sekaligus digambarkan sebagai figur yang cerdas, kuat, dan mampu menumpas segala rintangan yang menghadang. Ia kerap tampil dengan baju kebesaran kerajaannya serta tak lupa kuda putihnya yang tak kalah mengagumkan.

Sosok seperti itu rupanya tak cuma ada dalam dunia khayal. Percaya atau tidak, semua atribut di atas dimiliki oleh seorang pangeran atau putra mahkota dari negeri super makmur, Uni Emirat Arab. Soal ketampanan atau jumlah kekayaan tak mestilah kita mempertanyakan. Sebagai calon penerus kerajaan, ia pun dibekali dengan sederet keahlian yang membuatnya semakin bernilai dan dikagumi oleh orang banyak.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Syeikh Hamdan [Image Source]
Syeikh Hamdan adalah putra dari Mohammed Bin Rashid Al Maktoum. Ia tak lain merupakan putra mahkota kerajaan Dubai. Gelar tersebut resmi ia emban sejak tanggal 1 Februari 2008 silam. Pendidikannya berkelas. Ia pernah disekolahkan di Akademi Militer Sandhurst di Inggris. Tempat yang sama di mana Pangeran William dan Pangeran Harry mengenyam pendidikan.

Sebagai Putra Mahkota, ia punya segudang kegiatan terkait kerajaan hingga kegiatan sosial atau kemanusiaan. Hebatnya lagi, di luar itu semua, Pangeran Hamdan dikenal sebagai seorang pria yang punya hobi-hobi yang keren sekaligus menantang, seperti berkuda, menyelam, hingga terjun payung! Sembari berkenalan lebih jauh dengan sang Pangeran, yuk kita intip sama-sama foto-foto kerennya yang diambil langsung dari akun Instagram beliau.

1. Sang pangeran lahir tanggal 14 November 1982, kini ia sudah berusia 35 tahun.

Pangeran Hamdan dari Dubai. [Image Source].

2. Ia merupakan putra kedua dari 13 bersaudara.

Pangeran Hamdan dari Dubai. [Image Source].

3. Hamdan boleh dibilang penggemar berat fotografi.

Pangeran Hamdan dari Dubai. [Image Source].

4. Ia juga merupakan pecinta hewan, lho.

Pangeran Hamdan dari Dubai. [Image Source].

5. Hamdan memiliki banyak koleksi burung elang.

Pangeran Hamdan dari Dubai. [Image Source].
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA