Suzuki Celerio Resmi Meluncur Di Indonesia

oleh Adys Disty
08:04 AM on Jun 7, 2015
Suzuki Celerio via tempo
Suzuki Celerio via tempo

Setelah mendapat sambutan positif di sejumlah pameran otomotif dunia, mulai dari Geneva Motor Show Swiss, Auto Expo India, Bangkok International Motor Show, hingga Indonesia International Motor Show 2014, Suzuki Celerio akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia. Peluncuran city car ini bertepatan dengan Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/6).

Four Wheel Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Makmur mengatakan Celerio ini diluncurkan untuk menggaet para konsumen muda dan keluarga kecil di perkotaan. Suzuki Celerio merupakan produk paling baru yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Desain mobil ini sangat modern, dinamis, kabin luas dan kualitas yang sempurna.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

“Melihat respons pasar di negara lain, kami berharap Celerio juga dapat diterima dengan baik di Indonesia. Dipastikan mobil ini akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 di wilayah perkotaan,” katanya dalam acara peluncuran Suzuki Celerio di Jakarta Fair 2015, JIExpo Kemayoran, Sabtu (6/6).

Keunggulan Celerio adalah ruang kabin yang luas, bagasi yang besar, serta hemat bahan bakar. Suzuki juga melengkapi mobil ini dengan teknologi terbaru continuously variable transmission (CVT) yang memungkinkan perpindahan gigi secara halus sehingga cocok untuk menembus kepadatan lalu lintas perkotaan.

Suzuki juga menanamkan sejumlah fitur keselamatan buat pengemudi dan penumpang. Di bagian depan ada dual SRS airbag. Selain itu, peranti keselamatan lainnya antara lain rem antiselip anti-lock braking system (ABS), pembuka kunci otomatis (keyless entry), pengaman pintu dengan alarm (child proof rear door locks security alarm), dan kunci immobilizer.

Suzuki Celerio hadir dengan empat pilihan warna yaitu Sunshine Yellow, Snow White, Start Silver Metallic dan Super Black Pearl. Untuk harga, Celerio transmisi Manual dijual dengan harga Rp 146 juta, sedangkan transmisi CVT dilepas dengan harga Rp 158 juta. Keduanya dijual dengan status on the road Jabodetabek.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA