in

6 Fakta Tentang Susi Pudjiastuti, Wanita Tamatan SMP Yang Kini Jadi Menteri

3. Kisah Cintanya Tidak Selancar Bisnisnya, Susi Sudah 3 Kali Menikah

Di usianya yang baru 45 tahun, Susi Pudjiastuti telah memiliki beberapa usaha yang besar yaitu di bidang penerbangan (PT ASI Pudjiastuti Flying School dan PT ASI Pudjiastuti Aviation) serta bisnis di bidang penjualan ikan (PT ASI Pudjiastuti Marine Product). Hidupnya yang keras dan juga tekad kuatnya untuk tidak terus hidup dalam keterbatasan membuatnya menjadi wanita yang tangguh dan sibuk setiap saat. Inilah yang membuat kehidupan percintaannya tidak seindah kariernya di bidang bisnis.

Susi Bersama Sang Suami (c) pikiran-rakyat
Susi Bersama Sang Suami (c) pikiran-rakyat

Susi Pudjiastuti telah mengalami pahitnya perceraian hingga 2 kali hingga akhirnya bertemu dengan sosok Christian von Strombeck, seorang aviation engineer yang memberi dukungan 100% pada Susi. Bersama dengan Christian, Susi kemudian membuat sebuah terobosan untuk mengirim ikan yang masih segar ke lintas pulau dan negara, yaitu menggunakan pesawat terbang.

Wonder woman satu ini mengatakan bahwa laki-laki biasanya ‘menyerah’ pada sosoknya yang cukup keras kepala, pantang menyerah serta punya tekad sekuat baja. Namun Christian mampu mengimbanginya dengan memberikan Susi Pudjiastuti kebebasan serta dukungan plus menjadi teman curhat jika ada kendala dalam bisnisnya.

Selanjutnya : 4. Pinjam ke Bank Untuk Beli Pesawat, Malah Ditertawakan

Written by Admin

Leave a Reply

Susunan Kabinet Jokowi-JK Resmi Diumumkan

Keren! 5 Pulau Ini Punya Bentuk Yang Unik