in

4 Surat Terbuka Paling Kontroversial di Media Sosial Indonesia

2. Surat Terbuka Untuk Anggun

Masih mengenai Anggun C. Sasmi. Penyanyi yang mulai sukses berkarir sebagai penyanyi di Perancis ini, memang menarik untuk disoroti dan tak lepas dari kontroversi, karena ia lebih memilih berkarir di negara lain. Apalagi jika ia mengkritik kebijakan pemerintah Indonesia terkait hukuman mati untuk terpidana kasus narkoba beberapa waktu yang lalu.

Surat untuk Anggun
Surat untuk Anggun [imagesource]
Lalu bagaimana tanggapan orang lain tentang hal ini? Tak hanya presiden yang menerima surat terbuka, Anggun pun juga menerimanya terkait hal yang sama. Penulisnya adalah Ayu Utami, yang mengunggah pendapatnya tersebut di forum kompasiana. Ayu menjelaskan bahwa, walaupun seseorang tersebut tidak di hukum mati, itu juga tidak menjamin peredaran narkoba dapat dihentikan.

Bahkan ia menampilkan sebuah video tentang peredaran narkoba. Mirisnya, bahkan di penjara pun dapat dilakukan transaksi peredaran narkoba. Surat dari Ayu tersebut menyulut para pengguna internet lainnya untuk melayangkan surat terbuka yang isinya mengkritik Anggun, bahkan ada pula surat dari mantan istri pecandu narkoba.

Written by Febri

Leave a Reply

7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang

header

5 Foto Rontgen Tunjukkan Hal-Hal Gila Yang Terjadi Pada Tubuh Manusia