Herbert, Superman Dunia Nyata yang Obsesi Kontroversialnya Mendunia

oleh Adi Nugroho
10:44 AM on Jul 12, 2015

Sejak kecil kita selalu disuguhkan dengan serial TV yang sebagian berisi Hero atau pahlawan. Mulai dari Superman, Batman, Robin, hingga Ironman. Semua pahlawan ini selalu tampil hebat dalam melawan segala penjahat hingga akhirnya memang dan membuat kita terkagum-kagum. Akhirnya kita menjadi sangat membanggakan pahlawan ini, bahkan sampai terobsesi menjadi sama sepertinya.

Baca Juga : Ini Dia 9 Manfaat Puasa Bagi Umat Muslim

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Banyak sekali orang yang terobsesi menjadi seperti pahlawannya. Mereka melakukan apa saja agar terlihat sama persis. Bahkan tak hanya memakai kostum saja, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan operasi plastik. Seperti yang dilakukan oleh Herbert Chavez dari negara Filipina ini.

Superman Menginspirasi Herbert Sejak Kecil

Sejak kecil Herbert hidup dengan kartun Superman. Hal ini membuat Herbert terobesi menjadi Superman asli di dunia nyata. Herbert tumbuh dengan mimpi itu hingga akhirnya dia mendirikan sebuah toko baju yang menjual pernak-pernik Superman. Hal ini dilakukan karena apapun di hidupnya, harus selalu ada Superman.

Superman dari Filipina [image source]
Superman dari Filipina [image source]
Suatu ketika Herbert mengumpulkan banyak sekali uang. Dia ingin mengubah bentuk wajahnya dan juga badannya. Impiannya yang telah lama disimpan harus menjadi nyata. Terlebih Herbert mengaku punya alter-ego yang membuatnya benar-benar hidup layaknya karakter super hero dengan kostum biru dan merah itu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA