5 Superhero Binatang yang Aksinya Nggak Kalah Keren Sama Kura-kura Ninja

oleh Sastranagari
14:22 PM on Jun 3, 2016

Siapa sih yang nggak kenal sama 4 kura-kura ninja yang jago berantem? Kamu yang suka sama cerita superhero pasti hafal dong sama mereka. Yap, nama kura-kura ninja ini adalah Michelangelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael yang demen menumpas kejahatan. Sebelumnya mereka beraksi di film kura-kura ninja kartun yang banyak punya penggemar.

Sekarang mereka beraksi lagi nih di film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Di film ini mereka harus menghadapi musuh legendaris yang nggak kalah jago, Bebop dan Rocksteady. Kamu yang ngakunya hits pasti udah nonton dong filmnya. Ngomong-ngomong soal kura-kura ninja, ada juga lho beberapa superhero binatang yang nggak kalah keren sama mereka. Kamu pasti juga familiar deh sama beberapa tokoh ini.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

1. Chip and Dale Rescue Ranger

Siapa sangka dibalik kelucuan dua tupai ini tersimpan kemampuan yang bikin ciut nyali penjahat. Bukan kekuatan super kayak jago berantem, tapi mereka punya kejeniusan dalam memecahkan masalah.

Chip and Dale Rescue Ranger [image source]
Chip and Dale Rescue Ranger [image source]
Karena bakatnya itu mereka akhirnya mendirikan biro detektif yang diberi nama Rescue Ranger. Lewat biro ini mereka berhasil mengungkap kasu-kasus yang nggak bisa ditangani polisi. Musuh utama mereka, yaitu mafia Fat Cat dan ilmuwan gila Norton Nimnul.

2. Crash Bandicoot

Kamu yang suka main game Playstation pasti tahu kan sama superhero binatang yang satu ini? Yap, Crash Bandicoot dulu sempat populer di era 90an.

Crash Bandicoot [image source]
Crash Bandicoot [image source]
Ceritanya Crash Bandicoot ini punya cewek yang namanya Tawna. Tapi, si cewek diculik sama Dr. Neo Cortex. Nggak terima dong ya dipisahin sama ceweknya, maka dimulailah petualangan merebut kembali Si Tawna. Untuk menyelamatkan Tawna, Crash mengerahkan segala kekuatan supernya seperti putaran tornado, lompatan super tinggi, tembakan bazooka dan kecepatan super layaknya The Flash.

3. Donkey Kong

Kalau kamu pernah main Mario Bros, pasti juga tahu sama gorilla yang satu ini, Donkey Kong. Ceritanya si Donkey Kong ini tertarik sama Pauline, gebetan Mario.

Area kekuasaan Donkey Kong [image source]
Area kekuasaan Donkey Kong [image source]
Jadi, diculiklah si Pauline dan Mario berjuang nyelametin pujaan hatinya ini. Tahu kan area bertanding mereka yang penuh tangga-tangga itu lho. Sesekali si Donkey Kong ngelempar tong dan jingkrak-jingkrak sampai timbul gempa yang bikin Mario jatuh tersungkur. Itulah kekuatan super si Donkey Kong. Belum pernah kan lihat gorilla yang jingkrak-jingkrak sampai bikin gempa?

4. Mighty Ducks

Superhero binatang yang satu ini hidupnya di planet lain, Puckworld. Di planet ini semua penghuninya adalah bebek dan hoki adalah olahraga favorit mereka.

Mighty Ducks [image source]
Mighty Ducks [image source]
Ketenangan planet ini terganggu sejak kedatangan Lord Dragaunus. Untuk mengembalikan ketenangan Puckworld , 6 bebek berkekuatan super berjuang melawan Lord Dragaunus. Keahlian berkelahi dengan menggunakan peralatan olahraga hoki adalah super power mereka.

5. Sonic The Hedgehog

Beda dengan landak di dunia nyata yang jalannya pelan, Sonic punya super power yang kece abis. Kamu yang pernah mainin gamenya pasti tahu dong apa kekuatan Si Sonic ini.

Sonic The Hedgehog [image source]
Sonic The Hedgehog [image source]
Yap, super powernya adalah kecepatan supersonic. Dengan kekuatan supernya ini, dia bisa berlari secepat kilat dan menggelinding seperti bola untuk mengumpulkan poin-poin yang bertebaran di sepanjang jalan. Kekuatan ini juga digunakan untuk menghabisi musuh yang menghadang jalannya dan musuh bebuyutan, Dr. Robotnik.

Itulah 5 superhero dari dunia hewan yang nggak kalah keren sama kura-kura ninja. Nggak ada salahnya kok kalau kamu nonton film atau mainin game mereka lagi . Itung-itung nostalgia gitu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA