Sungmin Dan Kim Sa Eun Resmi Menikah

oleh didi
08:49 AM on Dec 14, 2014

Personel Super Junior Sungmin dan aktris musikal Kim Sa Eun resmi melangsungkan upacara pernikahan pada Sabtu (13/12). Pernikahan keduanya digelar secara tertutup sekitar pukul 18:00 waktu setempat di The Raum Wedding Hall, Yeoksam-dong, Seoul.

Pernikahan yang mengusung konsep private party hanya dihadiri dan dirayakan oleh pihak keluarga dari pasangan Sungmin dan Kim Sa Eun,  teman-teman dan relasi terdekat mereka untuk merayakan acara penting tersebut. Perhelatan pernikahan ini tergolong istimewa karena Sungmin merupakan menjadi artis pertama pria dari SM Entertainment yang berkomitmen untuk menikah.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Sungmin Dan Kim Sa Eun Resmi Menikah
Sungmin Dan Kim Sa Eun Resmi Menikah

Sebagai bentuk ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia, rekan Sungmin sesama personil Super Junior, Ryeowook mempersembahkan lagu dalam pernikahan ini. Begitu juga dengan aktor Brad Little, Lee Gun Young, dan Seo Ji Young yang turut bernyanyi di pesta pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun.

Sementara itu, pernikahan tersebut sontak memunculkan berbagai tanggapan dari ELF, sebutan fans Super Junior. Ada fans yang bekerja sama mengadakan donasi untuk memberi hadiah bagi pernikahan Sungmin. Bahkan, ELF dari Amerika Serikat telah menyiapkan album foto berwarna perak yang sangat indah sebagai kado untuk Sungmin dan Sa Eun.

“Selamat Sungmin oppa untuk pernikahannya,” tulis seorang ELF. “Hari ini adalah hari spesial untuk Sungmin hyung. Aku benar-benar berharap semua orang bahagia untuk mereka berdua,” cuit akun @AllRiseSillver. “Selamat untuk Sungmin dan pengantinnya yang cantik. Semoga mereka menjalani hidup bahagia,” tulis ELF yang lain.

Namu, masih ada ELF yang berharap bahwa pernikahan ini hanyalah lelucon belaka dan tidak terjadi. “Muncul sedikit harapan di pikiranku bahwa sekarang adalah 1 April dan pernikahan Sungmin hanya lelucon fans,” cuit pemilik akun @rislianatalia. “Sungmin sering bilang bahwa ELF adalah pacarnya. Tapi sekarang dia malah menikah dengan Sa Eun,” tulis ELF yang lain. “Efek sungmin nikah. Aku rapopo,” cuit akun @fajry_raehana.

Sungmin dan Kim Sa Eun bertemu pada tahun 2013 lalu melalui acara musik “The Three Musketeers”. Rumor tentang kedekatan mereka dan menjalin hubungan dikonfirmasi oleh keduanya pada bulan September, diikuti oleh pengumuman pernikahan mereka pada bulan Oktober 2014. Selamat kepada keduanya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA