5 Suku yang Hampir Menghilang ini Ternyata Dihuni Para Wanita yang Cantik Luar Biasa

oleh Rizal
11:00 AM on Feb 12, 2016

Wanita cantik dan suku terpencil, dua padanan kata ini terasa begitu ganjil di telinga. Stigmanya sih, suku-suku ini identik dengan hal-hal yang ekstrem. Misalnya gaya hidup yang masih sama seperti nenek moyang, sampai ritual-ritual mengerikan. Namun, kita harus selalu ingat jika Tuhan maha adil. Tuhan tidak menciptakan wanita cantik hanya untuk kaum yang peradabannya sangat maju, tapi juga suku-suku terpencil ini.

Baca Juga :5 Wanita Paling Berpengaruh di Asia yang Parasnya Bak Bidadari

Faktanya, memang banyak lho wanita-wanita cantik yang bisa kita temui di tengah-tengah suku terpencil di dunia. Bahkan, kecantikan mereka bisa dibilang sangatlah alami. Tidak tersentuh bubuk kimia atau pemoles bibir mana pun.

Setiap orang memang punya definisi cantiknya sendiri, tapi kamu mungkin akan setuju jika deretan wanita dari suku-suku paling terpencil ini memang sangat boombastis kecantikannya.

1. Suku Chukchi

Chukchi adalah salah satu suku paling terpencil di utara Bumi. Mereka mendiami sebuah daerah di pedalaman Siberia. Menurut sejarahnya, suku Chukchi adalah satu-satunya yang tak pernah diusik keberadaannya. Tidak seperti suku Siberia lain yang pernah merasakan ganasnya kolonialisasi, terutama oleh Soviet zaman dulu. Orang-orang Chukchi sendiri masih mempertahankan gaya hidup mereka yang lama, yakni berburu untuk bertahan hidup.

Wanita suku Chukchi [Image Source]
Wanita suku Chukchi [Image Source]
Tentang wanita Chukchi, mereka benar-benar sangat cantik. Kalau dilihat dari fisiknya, mereka seperti perpaduan Eropa Timur dan juga Asia Timur. Kulitnya putih bersih namun memiliki ciri khas Asianya lewat mata mereka yang agak sipit. Dari matanya juga nampak tatapan tajam yang menggambarkan eksotisme tiada duanya.

2. Suku Maori

Sungguh sebuah keajaiban mendengar kabar tentang Maori yang ternyata masih bisa bertahan sampai sekarang. Pasalnya, dulu orang-orang Eropa melakukan penjajahan di tanah mereka dan mulai memberantas orang-orang asli Selandia Baru ini. Walaupun masih ada Maori yang tersisa, eksistensi mereka diperkirakan takkan bertahan lama.

Wanita suku Maori [Image Source]
Wanita suku Maori [Image Source]
Suku Maori hampir sama seperti orang-orang Asia berkulit sawo matang kebanyakan. Meskipun demikian, fisik mereka bisa dibilang sama seperti orang-orang Barat. Wanita suku Maori pun demikian, mereka sangat cantik dan memiliki postur tubuh yang sangat bagus. Beberapa wanita Maori mentato wajahnya dengan motif tribal khusus. Hal ini pun makin menambah level eksotisme natural mereka.

3. Suku Rabari

Perkembangan India yang pesat seolah menyamarkan fakta kalau negara ini ternyata masih memiliki beberapa suku terpencil yang sedang berjuang untuk tetap eksis. Rabari, suku satu ini sudah menghuni daerah terpencil di barat India selama ratusan tahun dan mempertahankan budaya asli negeri Hindustan.

Wanita suku Rabari [Image Source]
Wanita suku Rabari [Image Source]
Sudah tahu kan kalau wanita India itu cantik-cantik? Wanita suku Rabari pun sama. Bahkan mereka bisa dibilang lebih cantik. Wanita Rabari memang identik dengan India kebanyakan. Namun, sekilas mereka seperti memiliki gen Arab. Terutama mata mereka yang lebar serta bulu mata lentik yang menawan hati.

4. Suku Kazakh

Suku Kazakh menjalani hidup nomaden alias berpindah-pindah. Namun, daerah penjelajahan mereka masih di seputar Mongol sampai Siberia. Suku Kazakh sangat bergantung kepada alam lantaran untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka masih melakukan perburuan. Tradisi lama juga masih dilakukan orang-orang Kazakh. Salah satunya adalah berburu menggunakan elang.

Wanita suku Kazakh [Image Source]
Wanita suku Kazakh [Image Source]
Secara fisik, orang-orang Kazakh sangat Mongol. Mereka mempunyai kulit putih dengan wajah bersemu merah yang khas. Soal wanitanya, tentu saja mereka sangat cantik. Apalagi ditambah dengan kemampuannya dalam menjalani hidup yang keras. Makin menambah esensi kecantikan yang sangat jarang ditemui ini.

5. Suku Ladakhi

Suku Ladakhi sudah ada sejak berabad-abad lalu. Mereka menempati daerah dingin di utara India tepatnya di Jammu dan Kashmir. Ladakhi masih mempertahankan gaya hidup lama seperti nenek moyang mereka. Tak hanya tentang budaya dan perayaan, tapi juga sistem pertanian yang konon hanya 4 bulan saja dalam setahun.

Wanita suku Ladakhi [Image Source]
Wanita suku Ladakhi [Image Source]
Suku ini juga dikenal akan wanitanya yang cantik. Kalau dilihat secara fisik, mereka hampir mirip seperti orang-orang Tibet atau Mongol. Berkulit putih dengan rona merah di pipi. Meskipun demikian, wanita-wanita Ladakhi juga memiliki aksen India. Perpaduan yang sangat cantik dan jarang dijumpai di mana pun.

Baca Juga :6 Wanita Super Cantik dan Seksi yang Menikahi Kakek-kakek

Bak permata yang ada di dalamnya samudera, para wanita cantik ini takkan mudah untuk dijumpai. Butuh usaha besar untuk menyaksikan sendiri mahakarya Tuhan itu. Entah itu dengan melewati susahnya perjalanan menuju tempat tinggal mereka, atau kemungkinan terusir lantaran mereka tentu tidak akan mudah menerima keberadaan orang asing. Terlepas dari itu, kecantikan para wanita ini memang sangat memukau. Next

BERITA TERKAIT
BACA JUGA