in

9 Suku Bangsa Tercantik di ASEAN Ini Bikin Bule Barat Ngebet Nikah, Indonesia Banyak!

3. Tagalog – Filipina

Tagalog adalah salah satu suku dominan di kawasan Filipina bagian tengah. Di masa lalu, kawasan ini pernah dijadikan daerah koloni oleh Portugal. Jadi tidak mengherankan kalau di kawasan seperti Manila memiliki banyak gadis blasteran Eropa dengan wajah yang cantik rupawan.

Tagalog [image source]
Tagalog [image source]
Gadis-gadis Tagalog dikenal memiliki wajah yang sangat cantik dan senyum yang memukau. Terlebih lagi, kawasan Filipina sangat gandrung dengan dunia pageant. Sejak kecil gadis-gadis di sini sudah berusaha merawat tubuhnya dengan baik hingga saat dewasa menjadi bidadari yang memesona. Salah satu contoh gadis Tagalog adalah Megan Young, juara Miss World 2013 yang saat ini jadi supermodel.

4. Akha – Thailand

Akha adalah salah satu ethnic group yang terletak di kawasan utara Thailand. Kawasan ini dikenal dengan percampuran budaya antara Vietnam dan Thailand. Jadi gadis-gadis di sini pun juga percampuran antara orang Thai dan Vietnam hingga dikenal sangat cantik dan memesona.

Akha [image source]
Akha [image source]
Kawasan Udon Thani di mana banyak orang Akha tinggal dikenal sering menghasilkan gadis yang cantik. Beberapa di antaranya bahkan menjadi aktris terkenal di Thailand. Sebut saja Peechaya Wattanamontree atau sering disebut dengan Min.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

10 Pakaian di Nusantara Tempo Dulu yang Bikin Geleng-geleng Kepala

5 Fakta Gila Otto Skorzeny, Pria Sangar yang Jadi Buronan di Seluruh Eropa